Latest topics
» Batasi Yang Manis
Tue Aug 14, 2018 4:43 pm by sendi

» Jangan abaikan kelelahan
Mon Aug 13, 2018 4:58 pm by sendi

» Karbo untuk pengendalian BB
Wed Aug 08, 2018 5:18 pm by sendi

» kurus gemuk sama resikonya
Mon Aug 06, 2018 4:10 pm by sendi

» Waspada gejala ini
Fri Aug 03, 2018 3:50 pm by sendi

» 3 Rahasia Menunda Penuaan!
Fri Aug 03, 2018 2:02 pm by Opterone

» Penderita Rematik? Coba Solusi Terbaik ini!
Fri Aug 03, 2018 2:00 pm by Opterone

» Pantang Diet
Wed Aug 01, 2018 4:59 pm by sendi

» Resiko berat badan berlebih pada lansia
Fri Jul 27, 2018 1:02 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Atasi Masalah Paru-Paru dengan Vitaluxor Plus

Go down

Atasi Masalah Paru-Paru dengan Vitaluxor Plus

Post  Opterone on Tue Jan 30, 2018 11:19 am

Menurut data dari World Health Organization (WHO) yang dilansir dari Alodokter.com memperkirakan bahwa penyakit gangguan saluran nafas seperti penumonia biasanya menjangkiti anak-anak. Pada tahun 2015 tercatat terdapat lebih dari 900.000  kasus kematian anak disebabkan oleh penyakit tersebut. Sedangkan pada tahun 2013 di Indonesia, penyakit pneumonia diperkirakan telah merenggut 25.000 jiwa balita.

Pneumonia biasanya disebabkan karena virus, bakteri atau jamur. Penyakit ini sering  menyerang anak-anak apalagi di negara berkembang terkait dengan sistem ventilasi atau pertukaran udara yang sangat tidak baik, serta jarak rumah yang menghimpit di daerah perkotaan. Oleh sebab itu perlu penanganan khusus yang dapat mencegah penyakit ini atau setidaknya tidak bertambah parah. Jika kita tidak bisa mengubah lingkungan hidup ada cara lain yang dapat membantu mengatasi permasalahan pneumonia, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan tinggi omega 3.

Dilansir dari hellosehat.com menyebutkan telah banyak penelitian melaporkan konsumsi makanan tinggi omega 3 membantu menurunkan peradangan paru-paru sehingga mempercepat masa penyembuhan pneumonia. Pada salah satu penelitian yang dilakukan Mickleborough, et al menyebutkan manfaat omega 3 pada orang-orang yang memiliki gangguan saluran pernafasan seperti  asma dan Pneumonia membantu mengurangi kekakuan pada bronkus (cabang tenggorokan yang merupakan jalan udara ke paru-paru) akibat peradangan, terutama setelah berolahraga atau aktivitas fisik yang melelahkan.

Dilihat dari sumber omega 3 yang beredar saat ini seperti ikan salmon, tuna, herring masih kurang terjangkau karena mahal serta susah dicari untuk kalangan masyarakat menengah kebawah maka perlu cara lain yang lebih efektif. Apalagi konsumsi omega 3 pada kebanyakan orang di zaman sekarang cenderung memburuk disebabkan pola makan yang kurang sehat dan kualitas omega 3 pada seafood yang menurun akibat tercemar merkuri dan logam berat.

Alternatif yang bisa mengatasi masalah tersebut adalah mengkonsumsi suplemen omega 3 berkualitas serupa yang terbuat dari minyak ikan sardine dengan merk Vitaluxor Plus yang lebih ekonomis, aman dan mudah didapat. Cukup dengan mengkonsumsi Vitaluxor Plus 1x1 soft gel perhari,  kesehatan paru-paru anak anda dapat terjaga.




Ditulis Oleh,
Rosshela Dali
avatar
Opterone

Jumlah posting : 74
Points : 206
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik