Latest topics
» nasi putih dan indeks glikemik
Mon Apr 23, 2018 5:00 pm by sendi

» Akibat terlambat makan
Fri Apr 20, 2018 3:56 pm by sendi

» Yang sehat, yang seperti apa ?
Wed Apr 18, 2018 10:35 pm by sendi

» Remaja, apa yang perlu diperhatikan ?
Wed Apr 18, 2018 10:03 pm by sendi

» Makanan gorengan mengapa harus dibatasi ?
Wed Apr 18, 2018 9:09 pm by sendi

» Pasca operasi, ini dia yang perlu
Mon Apr 09, 2018 5:01 pm by sendi

» Kelelahan? Ini dia solusinya
Wed Apr 04, 2018 4:08 pm by sendi

» Waspada Gorengan Mempercepat Penuaan !!
Wed Apr 04, 2018 2:26 pm by Opterone

» Dermatitis pada kulit? Hadapi dengan JelGam dan SP
Wed Apr 04, 2018 2:21 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Makan Banyak, Tetap Kurus? Pasti Ada yang Belum Pas!

Go down

Makan Banyak, Tetap Kurus? Pasti Ada yang Belum Pas!

Post  Opterone on Wed Jan 31, 2018 9:23 am

Kamu kok enak ya makan banyak, badan tetap kurus?

Siapa yang tidak menginginkan berat badan yang ideal? Terutama para wanita yang menginginkan tampil cantik dengan standar tubuh yang aduhai. Perkataan diatas sering muncul untuk wanita yang memiliki tubuh kurus, namun sejujurnya banyak dari mereka yang menginginkan agar berat badan dapat bertambah sehingga lebih terlihat sehat. Anggapan menurunkan badan sulit, berlaku juga dengan menaikkan berat badan. Sulit bagi mereka yang sudah berusaha mati-matian makan banyak namun tak kunjung naik angka timbangannya. Bisa jadi salah memilih jenis makanan dan waktu makan yang kurang pas.

Biasanya orang yang bertubuh kurus sudah melakukan berbagai cara agar dapat melihat angka ditimbangannya beranjak naik. Namun hal-hal yang dilakukan untuk menaikkan berat badan justru tidak tepat. Makan dimalam hari, terlalu banyak porsi makan terutama karbohidrat, makan banyak cemilan, dan bahkan ada yang sengaja bermalas-malasan usai makan. Bukannya naik angka ditimbangan malah rentetan penyakit datang dikemudian hari, karena cara yang digunakan sangatlah tidak tepat.

Apa yang harus dilakukan agar berat badan dapat naik?

Berdasarkan penelitian yang dipublis di Journal of the American Medical Association tahun 2012 menyebutkan bahwa selain kalori, protein memegang peranan penting dalam menaikkan berat badan. Protein merupakan zat gizi yang berfungsi membangun otot sehingga konsumsi protein tinggi dapat menyebabkan bertambahnya masa otot serta berat badan. Namun yang menjadi dilema, ketika anda men-double atau menambahkan protein pada pola makan kemungkinan terjadi kenaikkan kadar kolesterol sangat tinggi, karena kolesterol juga terdapat di makanan sumber protein.

Lalu bagaimana solusi paling efektif?

Solusi paling efektif adalah anda bisa menambahkan konsumsi makanan fungsional yang memiliki asam amino essensial atau protein yang dapat membantu menaikkan berat badan tanpa khawatir akan ikut juga menaikkan kolesterol darah dikemudian hari. Salah satu pilihan yang bisa dilakukan adalah dengan mengkonsumsi Jeli Gamat Luxor yang mengandung protein tinggi sekaligus mengandung omega 3 yang justru dapat menurunkan kadar kolesterol darah. Masalah berat badan teratasi tanpa harus menambah penyakit baru. Cukup dengan mengkonsumsi 3x2 sendok makan Jeli Gamat maka kebutuhan protein tambahan anda dapat terpenuhi.







Ditulis Oleh,
Rosshela Dali
avatar
Opterone

Jumlah posting : 42
Points : 108
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik