Latest topics
» Konsumsi Daging Berlebih? Waspada Risiko DM Tipe 2!
Tue Jun 12, 2018 3:18 pm by Opterone

» Wariskanlah Kesehatan Pada Keturunan Anda!
Tue Jun 12, 2018 3:15 pm by Opterone

» Waspada Osteoathritis Pada Wanita Hamil dan Pasca Melahirkan
Tue Jun 12, 2018 3:12 pm by Opterone

» Tak ada kembung saat puasa
Thu Jun 07, 2018 9:43 pm by sendi

» Daya tahan tubuh meningkat selama puasa
Tue Jun 05, 2018 11:54 am by sendi

» Benarkah Fast Food Berpengaruh Pada Kehamilan?
Mon Jun 04, 2018 2:00 pm by Opterone

» Sudah Sehatkah Pola Makan Keluarga Anda?
Mon Jun 04, 2018 1:56 pm by Opterone

» Flu saat Puasa
Sat Jun 02, 2018 2:49 pm by sendi

» Makan gorengan berapa banyak boleh dimakan ?
Thu May 31, 2018 2:24 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Terhindar dari Penyakit Jantung Akibat Diabetes? Ini Jawaban

Go down

Terhindar dari Penyakit Jantung Akibat Diabetes? Ini Jawaban

Post  Opterone on Mon Feb 05, 2018 2:48 pm

Sudah bukan hal umum lagi dari tahun ke tahun penderita diabetes semakin meningkat, hal ini disebabkan karena semakin hari orang-orang menyepelekan aktivitas fisik dan semakin malas  mengubah pola makan menjadi lebih baik, seperti memperbanyak konsumsi sayur dan buah.

Bagi penderita diabetes harus mewaspadai kadar gula darah tinggi tak terkontrol yang lama kelamaan akan meyebabkan kerusakan pada pembuluh darah, aliran darah menjadi tidak lancar dan berkemungkinan menyebabkan stroke. Jika sudah begitu, bukan hanya 1 penyakit yang akan diderita, tetapi 2 penyakit sekaligus dan tentunya hanya menambah beban pikiran. Semakin lama anda akan terus bergantung pada berbagai macam obat.

Jika tidak menginginkan penyakit jantung dan stroke sebagai komplikasi diabetes, anda harus terus mengontrol kadar gula darah dengan memantau asupan makan. Seperti melakukan pembatasan terhadap makanan sumber karbohidrat yang berindeks glikemik tinggi.

Sayangnya selama ini penanganan yang terkait dengan pengaturan pola makan pada pasien diabetes sulit diterapkan. Hal ini  disebabkan karena penderita diabetes rata-rata sudah sangat jengah dengan apa yang boleh dan apa yang seharusnya dihindari untuk dikonsumsi, belum lagi mereka harus meminum obat-obatan secara rutin sehingga menurunkan minat untuk tetap mengikuti aturan-aturan yang ada.

Karena hal itulah maka perlu ada satu sumber makanan yang memiliki fungsi ganda dalam mengontrol gula darah sekaligus mencegah agar tidak terjadi komplikasi penyakit jantung. Jeli Gamat Luxor adalah jawaban yang tepat bagi masalah tersebut.

Mengapa Jeli Gamat Luxor mencegah komplikasi jantung pada penderita diabetes?

Hal ini disebabkan karena Jeli Gamat Luxor mengandung kolagen dan Cell Growth Factor yang berfungsi memulihkan jaringan yang rusak dan memperbaiki kerusakan sel beta pankreas sehingga akan lebih banyak insulin yang dihasilkan untuk menurunkan kadar gula darah. Tidak hanya itu dalam Jeli Gamat juga mengandung Omega 3 yang sudah terbukti dapat menurunkan risiko penyakit jantung koroner karena lemak jenis ini dapat membuang plak kolesterol yang menumpuk pada pembuluh darah.

Tidak ada makanan yang dapat berfungsi ganda seperti Jeli Gamat Luxor. Anda hanya perlu mengkonsumsi 3x2 sendok makan perhari atau dengan mencampurkannya kedalam air 150 ml.  Kadar gula darah anda terkendali serta anda terhindar dari komplikasi jantung.


Ditulis Oleh,
Rosshela Dali
avatar
Opterone

Jumlah posting : 60
Points : 162
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik