Latest topics
» Konsumsi Daging Berlebih? Waspada Risiko DM Tipe 2!
Tue Jun 12, 2018 3:18 pm by Opterone

» Wariskanlah Kesehatan Pada Keturunan Anda!
Tue Jun 12, 2018 3:15 pm by Opterone

» Waspada Osteoathritis Pada Wanita Hamil dan Pasca Melahirkan
Tue Jun 12, 2018 3:12 pm by Opterone

» Tak ada kembung saat puasa
Thu Jun 07, 2018 9:43 pm by sendi

» Daya tahan tubuh meningkat selama puasa
Tue Jun 05, 2018 11:54 am by sendi

» Benarkah Fast Food Berpengaruh Pada Kehamilan?
Mon Jun 04, 2018 2:00 pm by Opterone

» Sudah Sehatkah Pola Makan Keluarga Anda?
Mon Jun 04, 2018 1:56 pm by Opterone

» Flu saat Puasa
Sat Jun 02, 2018 2:49 pm by sendi

» Makan gorengan berapa banyak boleh dimakan ?
Thu May 31, 2018 2:24 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Manfaat Ex-tar C Plus yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Go down

Manfaat Ex-tar C Plus yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Post  Opterone on Wed Feb 14, 2018 1:32 pm

Salah satu produk unggulan yang dimiliki oleh PT. Luxor Indonesia adalah Ex-tar C Plus yang mengandung vitamin C. Banyak sekali manfaat yang anda dapatkan jika anda mengkonsumsi Ex-tar C Plus, makanan fungsional yang sering sekali disepelekan tetapi nyatanya memiliki peran yang cukup penting bagi kesehatan.

Bagi sebagian orang konsumsi Ex-tar C Plus sering dikaitkan dengan sariawan. Anggapan itu memang betul, namun lebih dari sekedar pencegah sariawan Ex-tar C Plus ternyata memiliki banyak manfaat. Berikut adalah manfaat yang didapat:

1.Meningkatkan Kesehatan Jantung
Penelitian di Amerika menyatakan Ex-tar C Plus dapat menurunkan risiko penyakit jantung karena menghalangi aktivitas protein endothelin yang mempengaruhi pembuluh darah

2. Mengontrol Tekanan darah
Peneliti dari Jhons Hopkins University Ex-tar C Plus dapat menurunkan tekanan darah karena berfungsi sebagai diuretik atau peningkat pengeluaran air seni sehingga ginjal dapat mengeluarkan natrium lebih banyak dan cepat.

3.Membantu Mencegah Kanker
Menurut Nasional Kanker Institut, Amerika banyak laporan penelitian yang menyatakan konsumsi Ex-tar C Plus menurunkan perkembangan sel kanker prostat, liver, dan kolon.

4. Meningkatkan Imunitas Tubuh
Manfaat Ex-tar C Plus yang sudah banyak diketahui orang adalah menurunkan berbagai reaksi alergi, meningkatkan imunitas tubuh, dan melawan infeksi yang dapat membuat sistem kekebalan tubuh semakin menurun. Apalagi dalam keadaan cuaca yang tidak menentu, imun tubuh sangat diperlukan untuk mencegah cepatnya bakteri dan virus menyerang tubuh kita.

Setelah melihat manfaat yang tak hanya berhubungan dengan sariawan seharusnya anda jauh lebih perhatian terhadap konsumsi Ex-tar C Plus. Bagi anda yang bekerja dikantoran, sering melakukan pekerjaan lapangan, tidak menyukai sayur serta buah, memiliki masalah lambung dan khawatir akan asamnya buah, anda bisa memenuhi kebutuhan vitamin C anda dengan Ex-tar C Plus.

Lalu kapan waktu yang paling baik untuk mengkonsumsi Ex-tar C Plus?

Anda dapat mengkonsumsi Ex-tar C Plus pada pagi hari, setelah makan agar kandungan vitamin C nya dapat terabsorbsi dengan baik.

Pastikan anda selalu mendapatkan asupan vitamin C setiap hari dan jangan lupa untuk mengkonsumsi Ex-tar C Plus agar mendapatkan manfaat yang baik untuk tubuh.

Ditulis Oleh,
Rosshela
avatar
Opterone

Jumlah posting : 60
Points : 162
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik