Latest topics
» Ibu hamil amankah berpuasa ?
Yesterday at 4:44 pm by sendi

» Mengenal Kanker Pada Ginjal
Mon May 21, 2018 2:57 pm by Opterone

» Beda Indeks Glikemik dan Glikemik Load
Mon May 21, 2018 2:50 pm by Opterone

» Minuman dingin untuk berbuka, bahayakah ?
Fri May 18, 2018 4:00 pm by sendi

» Awali berbuka yang sehat di awal puasa
Thu May 17, 2018 3:25 pm by sendi

» Perhatikan Asupan Kalsium Anda!
Thu May 17, 2018 9:52 am by Opterone

» Mengenal ADHD pada Anak
Thu May 17, 2018 9:36 am by Opterone

» Yang "wajib" di bulan Ramadhan
Tue May 15, 2018 5:09 pm by sendi

» konsumsi daging, berapa banyak setiap hari ?
Wed May 09, 2018 5:41 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Peduli Terhadap Kesehatan Kulit? Ingat Selalu Produk Luxor

Go down

Peduli Terhadap Kesehatan Kulit? Ingat Selalu Produk Luxor

Post  Opterone on Mon Feb 19, 2018 11:14 am

Di zaman sekarang memiliki kulit sehat, mulus, dan cantik adalah tolak ukur kebahagiaan sebagian wanita. Untuk memiliki kulit sehat, banyak orang rela melakukan perawatan yang bisa terbilang cukup mahal dan mewah. Bagi anda yang ingin mendapatkan kulit mulus dan sehat namun jarang atau bahkan tidak sempat melakukan perawatan, anda dapat memelihara kesehatan kulit dengan menjaga asupan makan. Di dalam asupan makan terutama sayur dan buah terdapat antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit.

Antioksidan adalah kunci paling penting untuk kesehatan kulit. Peran antioksidan pada kulit adalah meningkatkan perlindungan alami terhadap sinar matahari agar kulit tidak terbakar serta tidak menyebabkan kanker kulit.

1.Konsumsi Antioksidan, Konsumsi Ex-tar C dan Spirulina Pacifica

Kira-kira Antioksidan apa yang paling penting untuk kulit? Jenis antioksidan yang paling banyak dikaitkan dengan kesehatan kulit adalah vitamin E, namun ada vitamin lain yang tak kalah penting dalam menjaga kesehatan kulit yaitu vitamin C. Konsumsi vitamin E dan vitamin C secara bersamaan meningkatkan kekebalan kulit terhadap paparan sinar matahari. Kedua zat antioksidan ini mampu mencegah risiko kanker kulit. Selain itu vitamin C membantu pembentukan kolagen agar kulit menjadi elastis, terlihat sehat dan awet muda.

Bagi anda yang peduli terhadap kesehatan kulit dan memiliki segudang aktivitas luar, dan tidak mampu mengatur pola makan, anda dapat mengambil manfaat dari konsumsi makanan kesehatan Spirulina Pacifica dan Ex-tar C. Konsumsi makanan kesehatan dapat anda jadikan sebagai salah satu bagian dari lifestyle, terlebih lagi jika anda menginginkan kesehatan kulit yang optimal.

2.Pakai masker Jeli Gamat + Spirulina Pacifica Bila Perlu

Banyak sudah testimoni yang menyatakan bila anda menghancurkan 5 tablet Spirulina Pacifica ditambah dengan 1 sendok makan Jeli Gamat lalu djadikan masker, pori-pori kulit wajah anda akan mengecil, kulit wajah cerah serta kenyal. Lakukan perawatan sederhana dan praktis ini sebanyak 2-3 kali seminggu sebelum anda tidur pada malam hari, diamkan selama kurang lebih 30 menit 1 jam kemudian anda dapat membilasnya dengan air. Selamat Mencoba !!

Ditulis Oleh
Rosshela Dali
avatar
Opterone

Jumlah posting : 53
Points : 141
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik