Latest topics
» Jika ideal sulit, mari sehat mendekati ideal
Thu Sep 20, 2018 4:35 pm by sendi

» Asam lambung, makanan dan Jeli Gamat
Tue Sep 18, 2018 3:39 pm by sendi

» Makanan sahabat jantung & cara pengolahannya
Mon Sep 17, 2018 4:51 pm by sendi

» Diet Keto Aman dengan Gamat dan Spirulina
Fri Sep 14, 2018 9:45 am by opterone

» Gamat & Spirulina Makanan Cerdas Menutrisi dan Mengobati
Fri Sep 14, 2018 9:37 am by opterone

» Makanan pencegah pikun
Thu Sep 13, 2018 3:10 pm by sendi

» Parkinson dan Jeli Gamat Luxor
Mon Sep 10, 2018 2:00 pm by opterone

» Pencernaan Bermasalah Pada Penderita Diabetes
Mon Sep 10, 2018 1:49 pm by opterone

» Makan larut malam bagi penderita DM bolehkah ?
Thu Sep 06, 2018 6:05 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Awali hari dengan yang sehat

Go down

Awali hari dengan yang sehat

Post  sendi on Thu Mar 01, 2018 1:07 pm

Setiap hari kita selalu sibuk dengan rutinitas. Bagi pekerja sudah pasti senin jumat rutinitas adalah persiapan kerja dan menghadapi satu hari penuh dari mulai perjalanan menuju tempat kerja hingga kembali ke rumah. Bagi yang beraktifitas di rumah pun bukan berati minim kegiatan rutinitas harian sudah tentu terjadi setiap hari. Jika sadar akan rutinitas padat pernahkah memperhatikan kebutuhan tubuh akan sarapan ?

Nah, sarapan bagi sebagian orang seringkali dilewatkan karena berbagai alasan, dari mulai tidak ada waktu, tidak selera, atau bisa jadi tidak biasa makan di pagi hari. Sejatinya apa guna sarapan di pagi hari hingga kita memerlukannya ? Nah info sehat ringkas kali ini ingin mengulas sarapan, yang terlihat sepele namun punya arti besar untuk menyokong aktifitas sepanjang hari .
Ada anggapan bahwa sarapan membuat berat badan bertambah . Apakah demikian? Atau justru sebaliknya dengan sarapan berat badan jadi lebih terjaga ? Ketika Anda beraktivitas dengan perut kosong, tubuh akan membakar kalori dengan lambat untuk menyediakan kalori. kunci dari semuanya adalah jenis makanan yang Anda konsumsi. Makanan dengan kandungan karbohidrat sederhana seperti donat akan membuat glukosa meningkat kemudian turun drastis gula darah naik cepat namun makanan belum tercerna sempurna. Ini juga menyebabkan anda merasa lapar pada jam 10-11-an. Cara yang lebih baik adalah konsumsilah makanan berkarbohidrat kompleks seperti oatmeal datau roti gandum murni. Makanan dengan tinggi serat dan rendah gula akan dicerna dengan lambat, sehingga menyediakan energi yang konstan dan membuat Anda tdak cepat lapar.

Sarapan ternyata meningkatkan kemampuan otak Menurut para ahli, glukosa adalah satu-satunya bahan bakar yang dibutuhkan otak. Tanpa glukosa yang cukup, Anda merasa lelah dan mata berkunang-kunang.

Jadi ternyata sarapan memiliki manfaat nyata untuk mendukung kegiatan harian, ayo mulai sarapan sehat dari sekarang. Mendukung sarapan anda di pagi hari jangan lupa tambahkan 10 tablet Spirulina Pacifica ya, kandungan gizinya yang lengkap dan juga mengandung serat menyediakan zat gizi yang diperlukan tubuh sekaligus membuat anda tidak mudah lapar. Jangan lupa minum air yang cukup awali hari dengan yang sehat, awali dengan Spirulina Pacifica .

sendi

Jumlah posting : 900
Points : 2577
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik