Latest topics
» Menua dengan sukses.
Thu Jul 12, 2018 5:01 pm by sendi

» Waspada malnutrisi pada ibu hamil
Tue Jul 10, 2018 4:01 pm by sendi

» Inflamasi Datang? Hadang dengan Jeli Gamat Luxor!
Tue Jul 10, 2018 1:58 pm by Opterone

» Cegah ASD Ketika Hamil
Tue Jul 10, 2018 1:55 pm by Opterone

» Viirus, bakteri dan Daya tahan tubuh
Thu Jul 05, 2018 4:54 pm by sendi

» Intip Makanan Sehat Untuk Sel Telur Wanita
Tue Jul 03, 2018 3:13 pm by Opterone

» Ketika Nasi Sudah “Berubah”, Masihkah Kita Memerlukannya?
Tue Jul 03, 2018 3:09 pm by Opterone

» Sering marah-marah, ini dia dampaknya
Mon Jul 02, 2018 4:58 pm by sendi

» Cegah kelelahan berulang
Fri Jun 29, 2018 4:17 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Tidak Bisa Mengubah Pola Makan ? Cobalah Makanan Fungsional

Go down

Tidak Bisa Mengubah Pola Makan ? Cobalah Makanan Fungsional

Post  Opterone on Wed Mar 14, 2018 3:55 pm

Banyak dari kita tahu bahwa kita tidak seharusnya makan dengan pola tidak sehat. Pasti ada perasaan bersalah ketika kita melakukannya, terlebih lagi sudah banyak informasi yang tersedia mulai dari anjuran makan sehat, nutrisi dan zat gizi yang baik untuk tubuh, bahaya kegemukan serta bahaya penyakit degeneratif lainnya. Namun banyak orang masih saja menyukai makanan berlemak, berkolesterol dan manis.

Sebagian orang hanya mementingkan rasa dari makanan yang dikonsumsi tanpa tahu zat gizi apa dan berapa kalori yang tersedia disetiap makanan yang telah masuk ke dalam tubuhnya. Semakin hari porsi makan akan bertambah besar saja dan sudah tidak bisa lagi anda mengetahui  bagaimana porsi normal makanan yang baik untuk kesehatan.

Lalu apa yang sebaiknya dilakukan?

Tambahan makanan fungsional harusnya menjadi alternatif bagi orang-orang yang sudah tak dapat lagi membedakan mana porsi makan yang menyebabkan penyakit dikemudian hari. Pentingnya makanan fungsional seharusnya menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian karena sifat teledor dalam menjaga pola makan.

Makanan kesehatan sebaiknya ada untuk membantu memenuhi kebutuhan zat gizi yang tak terpenuhi hanya dengan makanan sehari-hari. Salah satu yang dapat menjadi pilihan adalah produk unggulan PT. Luxor Indonesia, Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica Luxor

Apa itu Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica?


Jeli Gamat Luxor dikenal sebagai makanan kesehatan yang berasal dari teripang laut memiliki banyak kandungan nutrisi yang dapat mencegah penyakit. Kandungan utama kolagen  dan Cell Growth Factor membantu meregenerasi sel-sel yang menjadi salah satu penyebab munculnya berbagai penyakit. Selain itu, Jeli Gamat Luxor mengandung protein tinggi yang berfungsi memperbaiki dan membangun jaringan tubuh

Spirulina Pacifica Luxor adalah makanan kesehatan berasal dari mikroalga yang dapat memberikan nutrisi atau zat gizi setelah sel-sel melakukan perbaikan. Kandungan serat, vitamin, mineral menjadikan Spirulina Pacifica sebagai makanan fungsional yang setara dengan sayuran jika kebutuhan sayuran tidak terpenuhi Spirulina Pacifica Luxor juga mengandung 5 senyawa pigmen alami seperti  klorofil, phycocianin, karoten, zeaxenthin dan GLA yang setara zat gizinya jika anda mengkonsumsi berbagai macam sayur dan buah-buahan.

Untuk itulah ketika pola makan yang anda miliki tidak bisa menjaga kesehatan tubuh, ada baiknya jika anda mulai mengkonsumsi makanan kesehatan sebagai tambahan dalam gaya hidup anda.


Ditulis oleh,
Rosshela Dali
avatar
Opterone

Jumlah posting : 68
Points : 186
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik