Latest topics
» nasi putih dan indeks glikemik
Mon Apr 23, 2018 5:00 pm by sendi

» Akibat terlambat makan
Fri Apr 20, 2018 3:56 pm by sendi

» Yang sehat, yang seperti apa ?
Wed Apr 18, 2018 10:35 pm by sendi

» Remaja, apa yang perlu diperhatikan ?
Wed Apr 18, 2018 10:03 pm by sendi

» Makanan gorengan mengapa harus dibatasi ?
Wed Apr 18, 2018 9:09 pm by sendi

» Pasca operasi, ini dia yang perlu
Mon Apr 09, 2018 5:01 pm by sendi

» Kelelahan? Ini dia solusinya
Wed Apr 04, 2018 4:08 pm by sendi

» Waspada Gorengan Mempercepat Penuaan !!
Wed Apr 04, 2018 2:26 pm by Opterone

» Dermatitis pada kulit? Hadapi dengan JelGam dan SP
Wed Apr 04, 2018 2:21 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Nyeri Punggung yang Menyiksa, Bisa disembuhkan loh!

Go down

Nyeri Punggung yang Menyiksa, Bisa disembuhkan loh!

Post  Opterone on Tue Mar 27, 2018 10:23 am

Ketika tertidur tanpa sadar merubah posisi tidur selalu saja rasa nyeri pada punggung muncul berbarengan dengan gerakan tubuh ketika berpindah posisi. Tidur yang seharusnya menjadi pelepas lelah berujung pada rasa nyeri yang membuat terbangun dan menyiksa

Mungkin untuk sebagian orang yang mendengar keluhan tersebut terdengar terlalu mendrama tapi lain hal bagi yang merasakan. Dilansir dari situs alodokter.com nyeri punggung atau Low Back Pain adalah nyeri yang terjadi akibat kerusakan jaringan atau kemungkinaan kerusakan jaringan disepanjang tulang belakang, dari leher sampai ke tulang ekor. Anda akan merasakan rasa sakit secara tiba-tiba dan paling buruk terjadi ketika malam hari saat ingin mengistirahatkan tubuh.

Makan makanan dengan diet sesuai jumlahnya serta mengandung cukup vitamin dan zat gizi dapat mengurangi rasa sakit tersebut. Menurut Kelly Andrews DC, seorang ahli nutrisi Amerika dalam artikel Food for Thought: Diet and Nutrition for a Healthy Back menyatakan zat gizi yang membantu mencegah nyeri punggung adalah protein, kolagen, glukosamin, kalsium serta magnesium.

Dari mana sumber zat gizi tersebut?

Zat gizi tersebut kadang tidak mudah didapat dari makanan sehari hari, karena kualitas makanan saat ini yang tidak terjamin. Jika anda menginginkan kesembuhan yang lebih optimal anda dapat mengkonsumsi makanan fungsional yang memiliki kandungan protein lebih tinggi dari sumber makanan lain. Makanan fungsional tersebut adalah Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica Luxor.

Mengapa Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica Luxor bagus untuk nyeri punggung?

Jeli Gamat Luxor mengandung kolagen dan glukosamin serta kondroitin sehingga efek penyembuhan terhadap nyeri akan lebih baik. Jeli Gamat Luxor terdapat synovial fluid yang menjadi pelumas, membantu pembentukan cairan sendi dan jaringan tulang rawan serta dapat mencegah inflamasi pada tulang belakang. Tidak ada makanan lain yang memiliki kandungan protein tinggi sebesar ini sehingga Jeli Gamat Luxor lebih optimal dalam menyembuhkan nyeri punggung.

Selain Jeli Gamat Luxor terdapat Spirulina Pacifica Luxor sebagai makanan yang tinggi kandungan vitamin dan mineral terutama kandungan kalsium dan magnesium. Kedua kandungan tersebut biasanya didapat dari sumber makanan berbeda namun dengan adanya Spirulina Pacifica Luxor anda tidak perlu repot lagi mengkonsumsi berbagai macam sumber makanan. Bersamaan dengan Jeli Gamat Luxor, Spirulina Pacifica Luxor bekerja secara sinergis dalam melindungi kesehatan otot, tulang belakang dan mencegah nyeri punggung.


Ditulis Oleh,


Rosshela Dali, S.Gz
avatar
Opterone

Jumlah posting : 42
Points : 108
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik