Latest topics
» Paduan Sehat Kulit dan Tubuh sehat
Today at 4:15 pm by sendi

» Yang tepat untuk pekerja lapangan
Tue Oct 16, 2018 3:27 pm by sendi

» Mencari Anti-Aging yang Paling Ampuh? Coba Rangkaian Produk
Mon Oct 15, 2018 4:21 pm by opterone

» Spirulina Pacifica si Kecil yang Bermanfaat Besar
Mon Oct 15, 2018 4:16 pm by opterone

» Porsi makan , sudah cukupkah?
Fri Oct 12, 2018 3:46 pm by sendi

» Manfaat Vitamin B7 dalam Spirulina Pacifica
Thu Oct 11, 2018 11:09 am by opterone

» Manfaat Mineral Pada Jeli Gamat Luxor
Thu Oct 11, 2018 11:06 am by opterone

» Siap , sehat dan bahagia menghadapi masa pensiun
Tue Oct 09, 2018 4:29 pm by sendi

» Jika diet terlalu ketat
Fri Oct 05, 2018 4:24 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Cuaca Ekstrim, Sistem Imun Tubuh Menurun? Yuk Intip Tipsnya

Go down

Cuaca Ekstrim, Sistem Imun Tubuh Menurun? Yuk Intip Tipsnya

Post  opterone on Tue Mar 27, 2018 10:26 am

Cuaca ekstrim belakangan menjadi keresahan bagi banyak orang. Terutama para pekerja kantoran yang harus melakukan rutinitas pergi ke kantor pada musim hujan. Jika tidak diimbangi dengan tubuh yang fit hasilnya rentan terkena flu bahkan jika benar-benar imun menurun berbagai penyakit cepat menghinggapi tubuh. Bicara masalah imunitas tentu banyak cara untuk meningkatkannya seperti istirahat cukup dan makan teratur. Namun bagi para pekerja rasanya cara-cara tersebut sangat sulit untuk dilakukan. Perlu adanya alternatif yang lebih praktis, seperti makanan fungsional yang mengandung beta karoten.

Hubungan Beta Karoten dan Imunitas Tubuh

Beta karoten adalah provitamin A yang banyak terdapat pada sayur dan buah. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh National Isntitute of Health (NIH) beta karoten selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, ternyata juga membantu menaikkan sistem imunitas tubuh. Hal yang perlu digaris bawahi adalah tubuh tidak dapat memproduksi beta karoten, oleh sebab itu anda perlu mengkonsumsi makanan sumber beta karoten tinggi.

Rata-rata sumber beta karoten terdapat pada sayuran seperti wortel. Namun untuk sebagian orang yang sudah terlanjur sakit atau tingkat imunitasnya telah turun bukankah dibutuhkan suplementasi beta karoten yang lebih optimal dalam memberikan efek? Belum lagi untuk pekerja kantoran, mengkonsumsi sayuran seperti wortel rasanya sangat sulit untuk dilakukan bukan?

Makanan Fungsional Spirulina Pacifica Luxor dan Imunitas Tubuh

Spirulina Pacifica Luxor adalah salah satu makanan tambahan yang bisa diandalkan. Menurut penuturan beberapa pakar mengkonsumsi Spirulina Pacifica Luxor sama dengan mengkonsumsi berbagai jenis sayur dan buah karena begitu tinggi kandungan vitamin dan mineral, terutama beta karoten. Kandungan beta karoten pada Spirulina Pacifica Luxor lebih tinggi 25 kali lipat jika dibandingkan dengan wortel.

Bukan hanya karena kandungan beta karoten, imunitas tubuh dapat naik kembali karena Spirulina Pacifica Luxor meningkatkan penyerapan dan pencernaan makanan sehingga zat-zat gizi lain yang dibutuhkan tubuh untuk membantu meningkatkan imunitas dapat langsung terserap.

Untuk cuaca ekstrim seperti sekarang menyediakan Spirulina Pacifica Luxor sebagai makanan tambahan akan menjadi pilihan bijak bagi anda yang sangat peduli terhadap kesehatan.



Ditulis Oleh,


Rosshela Dali, S.Gz


opterone

Jumlah posting : 86
Points : 242
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik