Latest topics
» nasi putih dan indeks glikemik
Mon Apr 23, 2018 5:00 pm by sendi

» Akibat terlambat makan
Fri Apr 20, 2018 3:56 pm by sendi

» Yang sehat, yang seperti apa ?
Wed Apr 18, 2018 10:35 pm by sendi

» Remaja, apa yang perlu diperhatikan ?
Wed Apr 18, 2018 10:03 pm by sendi

» Makanan gorengan mengapa harus dibatasi ?
Wed Apr 18, 2018 9:09 pm by sendi

» Pasca operasi, ini dia yang perlu
Mon Apr 09, 2018 5:01 pm by sendi

» Kelelahan? Ini dia solusinya
Wed Apr 04, 2018 4:08 pm by sendi

» Waspada Gorengan Mempercepat Penuaan !!
Wed Apr 04, 2018 2:26 pm by Opterone

» Dermatitis pada kulit? Hadapi dengan JelGam dan SP
Wed Apr 04, 2018 2:21 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Waspada Gorengan Mempercepat Penuaan !!

Go down

Waspada Gorengan Mempercepat Penuaan !!

Post  Opterone on Wed Apr 04, 2018 2:26 pm

Gorengan, siapa yang tidak menyukai makanan yang satu ini? berbagai variasi gorengan dijajakan dengan harga yang cukup terjangkau untuk menamani menu makan anda atau bahkan hanya untuk dijadikan cemilan. 1 gorengan tentu tidak cukup, bahkan 2 pun rasanya masih kurang nikmat, hingga yang ke-3 kali makan gorengan dalam satu waktu sudah menjadi kebiasaan. Ada pula yang menganggap makan tanpa adanya tambahan gorengan rasanya kurang pas, terutama para pekerja kantoran yang bebas memilih menu makan siang.

Sudah banyak info kesehatan terkait dampak buruk konsumsi gorengan yang berlebih, terutama dampaknya bagi kesehatan jantung, namun belum banyak yang mengetahui terlalu sering makan gorengan atau makan-makanan dengan teknik masak deep frying (terendam minyak goreng) seperti gorengan tempe, gorengan tahu, kentang goreng, dll menyebabkan penuaan dini.

Mengapa gorengan menyebabkan penuaan dini?

Alasannya karena minyak yang dipakai untuk menggoreng dengan teknik deep frying mengandung lemak trans. Lemak trans inilah yang berdampak buruk bagi kulit. Dr. Ostad dalam artikel berjudul 14 foods that make you older mengatakan minyak trans menyebabkan inflamasi/peradangan yang mengganggu kolagen sehingga kulit, terutama kulit wajah akan nampak lebih tua. Selain itu lemak trans juga membuat anda lebih rentan terhadap kerusakan yang diakibatkan oleh sinar UV, penyebab utama penuaan.

Solusinya?

Karena minyak trans telah merusak kolagen sehingga berdampak pada kulit, maka diperlukan sumber makanan yang mengandung kolagen sekaligus antioksidan yang sama-sama mencegah penuaan. Solusi terbaik ada pada makanan fungsional Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica Luxor. Kedua produk ini merupakan makanan fungsional yang berfungsi untuk menyediakan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Jeli Gamat Luxor mengandung kolagen yang memang diperlukan oleh orang-orang yang sudah terlalu banyak mengkonsumsi minyak trans dari gorengan sehingga kulit menjadi kaku dan tidak lentur. Spirulina Pacifica berperan sebagai antioksidan yang mengandung vitamin dan mineral lengkap sehingga penuaan dini dapat dicegah.

Selain dapat dikonsumsi atau diminum langsung, anda juga dapat menjadikan Jeli Gamat Luxor dan Spirulin Pacifica sebagai masker, dengan cara menumbuk tablet Spirulina dan mencampurkannya dengan Jeli Gamat Luxor dapat digunakan setiap malam selama 30 menit lalu cuci muka menggunakan air sampai bersih.

Bagi anda yang terbiasa mengkonsumsi gorengan namun tetap ingin memiliki kulit wajah yang sehat, konsumsi Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica merupakan pilihan yang bijak.

Ditulis Oleh,
Rosshela Dali
avatar
Opterone

Jumlah posting : 42
Points : 108
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik