Latest topics
» Ibu hamil amankah berpuasa ?
Yesterday at 4:44 pm by sendi

» Mengenal Kanker Pada Ginjal
Mon May 21, 2018 2:57 pm by Opterone

» Beda Indeks Glikemik dan Glikemik Load
Mon May 21, 2018 2:50 pm by Opterone

» Minuman dingin untuk berbuka, bahayakah ?
Fri May 18, 2018 4:00 pm by sendi

» Awali berbuka yang sehat di awal puasa
Thu May 17, 2018 3:25 pm by sendi

» Perhatikan Asupan Kalsium Anda!
Thu May 17, 2018 9:52 am by Opterone

» Mengenal ADHD pada Anak
Thu May 17, 2018 9:36 am by Opterone

» Yang "wajib" di bulan Ramadhan
Tue May 15, 2018 5:09 pm by sendi

» konsumsi daging, berapa banyak setiap hari ?
Wed May 09, 2018 5:41 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Detoksifikasi Tubuh Dari Senyawa Arsenik

Go down

Detoksifikasi Tubuh Dari Senyawa Arsenik

Post  Opterone on Wed May 02, 2018 1:38 pm

Arsenik. Jika anda pernah mendengar kasus kematian Munir maka kata arsenik bukan hal yang asing ditelinga. Arsenik adalah zat kimia yang membuat tokoh HAM tersebut meninggal seketika. Keracunan arsenik sebetulnya bisa menimpa siapa saja tanpa disengaja, karena menurut badan pengawasan obat Amerika atau FDA, arsenik merupakan senyawa kimia yang bisa terdapat pada makanan dan minum.

Makanan yang diduga mengandung arsenik adalah buah-buahan dan sayuran yang terpapar pestisida dengan kandungan arsenik. Selain itu menurut FDA, dilansir dalam artikel kompasiana.com arsenik ditemukan pada air minum, beras serta makanan yang dibuat dari tepung beras, wortel, kacang tanah, anggur dan alkohol dengan kadar yang bisa ditolerir tubuh.

Di Amerika Sendiri telah ada kebijakan mengenai batas aman arsenik pada beras, namun sayangnya di Indonesia belum ada kebijakan serupa, sehingga kita harus mewaspadai keadaan tersebut. Ketika kita makan secara berulang-ulang makanan yang terpapar arsenik, senyawa itu menumpuk didalam tubuh dan pastinya akan menyebabkan bahaya. Tidak ada seorang pun yang mau mengambil risiko tersebut.

Cara terbaik untuk mengurangi kadar arsenik dalam tubuh adalah melakukan detoksifikasi agar senyawa berbahaya seperti arsenik yang tanpa sadar telah masuk kedalam tubuh dapat dikeluarkan. Detoksifikasi yang bisa anda lakukan, dimana saja dan kapan saja adalah dengan mengkonsumsi tablet Spirulina Pacifica Luxor.

Dilansir dari website Dr.Axe.com pemberian Spirulina pada 24 pasien yang terindikasi keracunan arsenik ditambah dengan zink dapat menetralkan arsenik didalam tubuh. Sebesar 47% kadar arsenik berkurang dari dalam tubuh. Didalam Spirulina Pacifica Luxor selain mengandung klorofil yang berfungsi sebagai zat detoksifikasi terdapat pula zink yang sesuai dengan penjalasan diatas dapat membantu tubuh mengurangi senyawa arsenik yang menimbulkan kematian.

Bagi anda yang khawatir secara tidak sadar mengkonsumsi arsenik dan nantinya berakibat fatal, anda dapat membiasakan diri untuk melakukan detoksifikasi tubuh dengan menggunakan Spirulina Pacifica Luxor. Cukup dengan mengkonsumsi 5-15 tab setiap hari.

Ditulis Oleh,

Rosshela Dali
avatar
Opterone

Jumlah posting : 53
Points : 141
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik