Latest topics
» Jika ideal sulit, mari sehat mendekati ideal
Thu Sep 20, 2018 4:35 pm by sendi

» Asam lambung, makanan dan Jeli Gamat
Tue Sep 18, 2018 3:39 pm by sendi

» Makanan sahabat jantung & cara pengolahannya
Mon Sep 17, 2018 4:51 pm by sendi

» Diet Keto Aman dengan Gamat dan Spirulina
Fri Sep 14, 2018 9:45 am by opterone

» Gamat & Spirulina Makanan Cerdas Menutrisi dan Mengobati
Fri Sep 14, 2018 9:37 am by opterone

» Makanan pencegah pikun
Thu Sep 13, 2018 3:10 pm by sendi

» Parkinson dan Jeli Gamat Luxor
Mon Sep 10, 2018 2:00 pm by opterone

» Pencernaan Bermasalah Pada Penderita Diabetes
Mon Sep 10, 2018 1:49 pm by opterone

» Makan larut malam bagi penderita DM bolehkah ?
Thu Sep 06, 2018 6:05 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Ayo Sehat dan Bugar dari Luar dan Dalam Tubuh!

Go down

Ayo Sehat dan Bugar dari Luar dan Dalam Tubuh!

Post  opterone on Wed May 02, 2018 1:42 pm

Siapa yang tidak menginginkan tubuh yang prima dan fit serta bugar setiap hari? Bugar artinya anda dapat menjalankan aktivitas ditambah dengan berolahraga tanpa merasakan kelelahan sedikitpun. Tidak terdengar lagi keluhan badan terasa pegal, pusing, ataupun otot lemas menjelang malam usai beraktivitas seharian.

Ada beberapa tips agar anda selalu merasa sehat dan bugar, diantaranya biasakan untuk sarapan pagi, biasakan untuk jogging atau olahraga lain paling tidak selama 20 menit minimal 3 kali dalam seminggu, biasakan untuk makan secara teratur 3x sehari disertai dengan cemilan, pilih cemilan yang sehat seperti buah-buahan dan perbanyak minum air putih sebanyak 2 liter atau setara denga 8 gelas perhari.

Jika anda mengikuti anjuran kesehatan tersebut tubuh yang fit dan sehat akan anda miliki. Namun untuk meningkatkan performa menjadi lebih bugar luar dan dalam serta terjaga kualitas hidup dan terhindar dari penyakit, anda membutuhkan tambahan 1 tips sehat yaitu dengan mengkonsumsi makanan fungsional.

Mengapa harus mengkonsumsi makanan fungsional?

Makanan fungsional merupakan makanan lengkap zat gizi yang sangat diperlukan tubuh dan membantu menyeimbangkan metabolisme.  Jika anda sudah melakukan olahraga secara teratur tetapi sulit menerapkan anjuran pola makan sehat, anda dapat mengakalinya dengan makanan fungsional. Pilih makanan fungsional yang aman dan berkualitas  seperti Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica Luxor.

Agar tubuh tetap sehat dan bugar secara optimal diperlukan kinerja organ yang baik serta keseimbangan metabolisme. Mulai dari kinerja paru-paru, kinerja jantung dan sistem peredaran darah bahkan pankreas sebagai penghasil insulin yang berperan dalam mengontrol gula darah yang dibutuhkan untuk menghasilkan energi.

Ketika kita melakukan olahraga semua fungsi organ dan sistem metabolisme bekerja dengan baik namun zat gizi harus tetap terpenuhi agar dapat mempertahankan dan menjaga kinerja organ agar optimal. Untuk itulah Jeli Gamat Luxor yang tinggi akan protein diperlukan umtuk memenuhi fungsi tersebut. Protein dalam Jeli Gamat Luxor berfungsi untuk pembentukan jaringan, Cell Growth Factor dan kolagen yang berfungsi meregenerasi sel-sel, omega 3 yang berfungsi untuk memelihara kesehatan pembuluh darah dan jantung, dan selenium yang berfungsi untuk mencegah tubuh terpapar radikal bebas yang dapat memicu penyakit kronis.

Spirulina Pacifica Luxor merupakan makanan fungsional dengan nutrisi tinggi dan terlengkap. Spirulina Pacifica Luxor membantu memenuhi kebutuhan virtamin dan mineral yang berfungsi sebagai ko-enzim metabolisme dan hormon. Selain itu Spirulina Pacifica Luxor juga memiliki pigmen warna atau fitokimia yang berperan sebagai anti oksidan.

Ketika kesehatan dalam tubuh anda telah terjaga serta anda rajin melakukan olahraga dengan teratur maka tubuh sehat, fit, dan bugar akan anda dapatkan. Dampaknya pada masa tua anda akan terhindar dari penyakit. Jadikanlah makanan fungsional Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica Luxor sebagai pilihan hidup sehat dan jangan lupa agar selalu rajin berolahraga!


Ditulis Oleh,

Rosshela Dali

opterone

Jumlah posting : 80
Points : 224
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik