Latest topics
» Ibu hamil amankah berpuasa ?
Yesterday at 4:44 pm by sendi

» Mengenal Kanker Pada Ginjal
Mon May 21, 2018 2:57 pm by Opterone

» Beda Indeks Glikemik dan Glikemik Load
Mon May 21, 2018 2:50 pm by Opterone

» Minuman dingin untuk berbuka, bahayakah ?
Fri May 18, 2018 4:00 pm by sendi

» Awali berbuka yang sehat di awal puasa
Thu May 17, 2018 3:25 pm by sendi

» Perhatikan Asupan Kalsium Anda!
Thu May 17, 2018 9:52 am by Opterone

» Mengenal ADHD pada Anak
Thu May 17, 2018 9:36 am by Opterone

» Yang "wajib" di bulan Ramadhan
Tue May 15, 2018 5:09 pm by sendi

» konsumsi daging, berapa banyak setiap hari ?
Wed May 09, 2018 5:41 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Apakah Anda Sering Merasa Kelelahan? Cek Penyababnya!

Go down

Apakah Anda Sering Merasa Kelelahan? Cek Penyababnya!

Post  Opterone on Wed May 02, 2018 1:47 pm

Pernakah anda bertanya pada diri anda mengapa akhir-akhir ini anda merasa sangat lelah?

Kita semua tau bahwa hal yang bisa disalahkan atas kelelahan adalah gaya hidup yang terlalu sibuk serta kurang istirahat. Jika kita selalu merasa lelah setiap waktu, bukankah hal itu menjadi mengganggu. Hingga timbul pertanyaan, kenapa saya merasa selalu kelelahan ya? Terlebih jika anda telah melakukan gaya hidup yang cukup sehat seperti tidur cukup, makan sehat, dan cukup minum, pasti ada yang salah dengan hal lain. Menurut penuturan Julie Evans pada artikel yang ditulisnya, kelelahan juga berkaitan dengan beberapa penyakit, penyakit tersebut adalah :

1.Diabetes
Cepat lelah menjadi ciri mendasar penderita diabetes, hal ini disebabkan karena glukosa yang merupakan sumber energi tidak masuk ke sel sehingga penderita diabetes merasa tidak berenergi. Jeli Gamat Luxor membantu penderita diabetes memperbaiki kerusakan pada sel beta pankreas dan Spirulina Pacifica Luxor mengandung kromium yang meningkatkan sensitivitas sel terhadap insulin sehingga sel mengambil glukosa dan menghasilkan energi.

2.Anemia
Kelelahan akibat anemia disebabkan karena kurang sel darah merah yang membawa oksigen masuk dari paru-paru menuju jaringan dan sel. Anemia disebabkan karena kekurangan zat besi dan vitamin b12. Oleh sebab itu anda sebaiknya mengkonsumsi makanan yang mengandung zat gizi tersebut. Spirulina Pacifica Luxor adalah super food yang tinggi kandungan vitamn  b12 dan zat besi yang bisa menjadi pilihan bagi anda yang memiliki anemia.

3.Thyroid
Hal lain yang menyebabkan kelelahan adalah penyakit thyroid. Hypertyroid akan menyebabkan kelelahan pada otot dan menjadikan sekujur tubuh anda lemas. Untuk menghindari penyakit tersebut anda dapat mengkonsumsi Jeli Gamat Luxor yang memperbaiki sel dan jaringan dan bertahap mengembalikan kekuatan tubuh. Konsumsi Spirulina Pacifica Luxor  juga dapat menekan pertumbuhan sel pada tyroid.

4.Depresi
Orang yang menderita depresi akan terganggu pola tidurnya, merubah pola makan dan menyebabkan kekurangan energi dan kelelahan. Menurut  penelitian pada Journal Of the American College Jeli Gamat mengandung omega 3 yang dapat mencegah depresi. Selain itu Jeli Gamat juga  mengandung  mucopolysacarida yang dapat membantu meredakan stress.

Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica Luxor membantu anda mengatasi kelelahan akibat penyakit-penyakit diatas sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi kedua produk unggulan dari PT. Luxor Indonesia.


Ditulis Oleh,

Rosshela Dali
avatar
Opterone

Jumlah posting : 53
Points : 141
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik