Latest topics
» Ibu hamil amankah berpuasa ?
Yesterday at 4:44 pm by sendi

» Mengenal Kanker Pada Ginjal
Mon May 21, 2018 2:57 pm by Opterone

» Beda Indeks Glikemik dan Glikemik Load
Mon May 21, 2018 2:50 pm by Opterone

» Minuman dingin untuk berbuka, bahayakah ?
Fri May 18, 2018 4:00 pm by sendi

» Awali berbuka yang sehat di awal puasa
Thu May 17, 2018 3:25 pm by sendi

» Perhatikan Asupan Kalsium Anda!
Thu May 17, 2018 9:52 am by Opterone

» Mengenal ADHD pada Anak
Thu May 17, 2018 9:36 am by Opterone

» Yang "wajib" di bulan Ramadhan
Tue May 15, 2018 5:09 pm by sendi

» konsumsi daging, berapa banyak setiap hari ?
Wed May 09, 2018 5:41 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Menghadapi Ancaman Diabetes Gestasional Pada Ibu Hamil

Go down

Menghadapi Ancaman Diabetes Gestasional Pada Ibu Hamil

Post  Opterone on Wed May 09, 2018 2:25 pm

Hampir sebagian ibu mungkin akan setuju jika dikatakan mual dan muntah menjadi rutinitas dimasa kehamilan. Keadaan seperti itu tak jarang membuat kondisi ibu hamil merasa tidak nyaman. Namun ada satu keadaan yang membuat kehamilan benar-benar harus selalu dijaga baik secara asupan maupun keadaan secara keseluruhan, karena komplikasi terparah yang bisa terjadi adalah diabetes gestasional.

Apa itu Diabetes Gestasional?

Diabetes gestasional adalah kenaikan kadar gula darah pada saat kehamilan yang biasanya hanya berlangsung hingga proses melahirkan, namun tidak menutup kemungkinan penyakit ini akan menjadi risiko penyakit pasca melahirkan jika asupan yang ibu makan lebih banyak kandungan gula serta rendah serat.

Agar tidak menjadi momok yang menakutkan hendaknya ketika hamil ibu menjaga asupan makannya agar tidak menimbulkan diabetes gestasi, selain itu pula asupan makanan yang diperlukan haruslah menjaga janin yang ada dikandungan ibu sehat, tumbuh dan berkembang secara normal.

Namun seperti yang dikemukakan diatas, problematika ketika hamil adalah perasaan mual dan muntah yang bisa menghambat masuknya asupan makanan. Apalagi ketika hamil sang ibu menderita mual hebat, dan kadar gula darah tidak terkontrol. Ingin mengkonsumsi obat pun takut akan berakibat pada pertumbuhan sang cabang bayi. Maka diperlukan makanan fungsional yang bisa mengatasi masalah tersebut

Makanan fungsional yang dapat menurunkan kadar gula darah serta aman dikonsumsi oleh ibu hamil, meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan janin adalah Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica Luxor

Mengapa Demikian?

Didalam Jeli Gamat Luxor terdapat kandungan kolagen dan Cell Growth Factor yang dapat memperbaiki kerusakan pada sel beta di pankreas, sehingga akan lebih banyak lagi insulin yang bisa dihasilkan agar kadar gula darah menurun. Selain itu didalam Jeli Gamat Luxor terdapat kandungan lain seperti mukopolisakarida yang dibutuhkan untuk pembentukan jaringan tulang, kulit, dan otot pada janin. Spirulina Pacifica Luxor mengandung kromium yang berfungsi memperbaiki sensitifitas sel terhadap insulin, sehingga insulin ibu hamil tetap bisa masuk kedalam sel yang digunakan untuk membuat energi.

Untuk menghindari diabetes gestasi berkembang menjadi penyakit permanen pada ibu, maka diperlukan makanan fungsional Jeli Gamat Luxor dan Spirulin Pacifica Luxor. Makanan fungsional ini sudah terbukti aman untuk ibu hamil dan janin.


Ditulis Oleh,


Rosshela Dali
avatar
Opterone

Jumlah posting : 53
Points : 141
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik