Latest topics
» Lansia dan sajian akhir tahun
Sat Dec 15, 2018 9:47 am by sendi

» Persiapkan Perjalanan Spiritualmu, dengan Nutrisi Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 11:03 am by opterone

» Nutrisi Sendi Anda dengan Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 10:57 am by opterone

» Pemanis Buatan & Toksik Bakteri Pencernaan
Thu Dec 13, 2018 10:47 am by opterone

» Omega 3 Menunda Menopause??
Thu Dec 13, 2018 10:43 am by opterone

» Resolusi sehat 2019
Tue Dec 11, 2018 4:18 pm by sendi

» Upayakan Gizi Seimbang , Gampang.
Sat Dec 08, 2018 1:59 pm by sendi

» 4 Tips Agar Terhindar dari Serangan Jantung
Thu Dec 06, 2018 9:35 am by opterone

» Pilihan Makanan Penentu Berat Badan sEHAT Saat Hamil
Thu Dec 06, 2018 9:31 am by opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Mengenal Kanker Pada Ginjal

Go down

Mengenal Kanker Pada Ginjal

Post  opterone on Mon May 21, 2018 2:57 pm

Kanker, merupakan penyakit yang terdengar menakutkan karena bayangan kematian selalu saja berdampingan dengan penyakit yang diakibatkan oleh pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang tersebar diberbagai bagian tubuh ini. Umumnya sebelum kanker meluas atau merusak jaringan di sekitarnya, penderita tidak merasakan adanya keluhan ataupun gejala.

Menurut data, kanker yang paling banyak menjangkiti penduduk dunia adalah kanker serviks, kanker payudara, kanker hati, dan kanker darah. Namun terdapat 1 jenis kanker yang tak terduga-duga dapat tumbuh yaitu kanker pada organ ginjal. Sel kanker tumbuh pada bagian tubulus ginjal yang menyerang satu atau bahkan kedua ginjal.

Faktor risiko kanker ginjal adalah merokok, bertubuh gemuk, pecandu obat penghilang rasa nyeri dalam jangka waktu lama, serta kontak dengan bahan pewarna buatan. Ketika sel kanker sudah menjalar ditubulus maka hal yang dapat anda lakukan adalah menghentikan semua kebiasaan diatas dan juga harus menjaga asupan makan.

Banyak anjuran yang menyatakan penderita kanker harus banyak mengkonsumsi sumber antioksidan atau fitokimia. Fitokimia merupakan senyawa yang efektif menghambat pertumbuhan kanker sekaligus memproteksi tubuh dari oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas. Fitokimia atau pigmen warna yang mampu mencegah kanker adalah betakaroten, phycocyanin, zeaxanthin, xanthofil dan klorofil.

Butuh banyak buah dan sayur yang harus dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan antioksidan tersebut dan tentunya hanya akan memakan waktu yang lama sampai dengan antioksidan dapat melawan sel kanker. Untuk itulah diperlukan bantuan makanan fungsional yang mampu menyediakan fitokimia untuk mencegah kanker seperti Spirulina Pacifica Luxor. Dalam setiap tablet Spirulina Pacifica Luxor terdapat ke 5 zat fitokimia anti kanker tersebut dan juga yang paling terpenting Spirulina Pacifica Luxor sangat aman dikonsumsi.Cukup dengan 5-15 tab sehari kebutuhan 5 macam fitokimia anda akan terpenuhi.

Selanjutnya anda dapat mencegah pertumbuhan kanker pada ginjal dengan Jeli Gamat Luxor, karena didalam Jeli Gamat Luxor terdapat zat yang bersifat antikanker dan antitumor. Perpaduan konsumsi Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica Luxor merupakan kombinasi yang tepat untuk mengatasi masalah kanker ginjal.


Ditulis Oleh,
Rosshela Dali

opterone

Jumlah posting : 97
Points : 275
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik