Latest topics
» Ibu selepas bersalin, perlu ini.
Yesterday at 1:33 pm by sendi

» Waspada! Karbohidrat Dapat Menyebabkan Kanker
Thu Jun 21, 2018 11:27 am by Opterone

» 4 Tips Turunkan Tensi Darah!
Thu Jun 21, 2018 11:21 am by Opterone

» ayo cek kesehatan setelah Lebaran
Mon Jun 18, 2018 2:58 pm by sendi

» Persiapkan Stamina di Arus Balik
Mon Jun 18, 2018 1:35 pm by sendi

» Jaga Kesehatan di Hari Raya
Mon Jun 18, 2018 1:10 pm by sendi

» Konsumsi Daging Berlebih? Waspada Risiko DM Tipe 2!
Tue Jun 12, 2018 3:18 pm by Opterone

» Wariskanlah Kesehatan Pada Keturunan Anda!
Tue Jun 12, 2018 3:15 pm by Opterone

» Waspada Osteoathritis Pada Wanita Hamil dan Pasca Melahirkan
Tue Jun 12, 2018 3:12 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Benarkah Fast Food Berpengaruh Pada Kehamilan?

Go down

Benarkah Fast Food Berpengaruh Pada Kehamilan?

Post  Opterone on Mon Jun 04, 2018 2:00 pm

Jika anda merupakan pasangan pengantin yang baru menikah dan berencana punya momongan lebih cepat, atau anda merupakan pasangan yang telah lama menanti momongan namun belum terwujud juga, coba cek pola makan yang menjadi kebiasaan anda, terutama bagi wanita. Apakah fast food merupakan makanan favorit anda? Karena penelitian terbaru menyatakan wanita yang sering mengkonsumsi fast food mempunyai kemungkinan lebih lama untuk hamil, dikutip dari artikel kesehatan “Health Buzz: Women Who Eat Fast Food Face Longer Time Getting Pregnant, Study Says” ditulis oleh editor kesehatan David Oliver.

Para peneliti di Universitas Adelaide Robinson, Australia menemukan fakta wanita yang lebih sering mengkonsumsi fast food seperti burger, pizza, fried chicken, kentang goreng dan, sedikit mengkonsumsi buah dan sayur memiliki waktu yang lebih lama untuk bisa hamil. Bahkan kecil kemungkinan dapat hamil dalam kurun waktu 1 tahun setelah menikah. Wanita yang kurang makan sayur dan buah meningkatkan angka ketidaksuburan dari 8% menjadi 12% dan konsumsi fast food 4 kali dalam seminggu menyebabkan ketidaksuburan melonjak dari 8% hingga 12%.

Lalu bagaimana dengan anda? Tidak mungkin jika anda tidak terpapar fast food. Bisnis fast food dari tahun ketahun tidak ada matinya, tengoklah sekarang sebagian besar yang sering duduk manis di tempat fast food kebanyakan adalah remaja. Sejak dini anak-anak Indonesia telah mengkonsumsi jenis makanan ini. Sayuran dan buah? Jelas sudah bukan gaya hidup mereka, rasa yang tidak enak dan memang tidak dibiasakan orang tua adalah faktor utama. Jika terus dibiarkan? Tentu masalah diatas menimpa.

Jadi bagi anda wanita, calon istri sekaligus calon ibu mulailah mengurangi asupan fast food dan perbanyaklah makan sayur dan buah. Masih malas juga? Atau tidak mau mengkonsumsi sayur karena rasanya? Tenang, anda dapat mengkonsumsi Spirulina Pacifica sebagai makanan fungsional yang membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral. Jadi sebetulnya sudah tak menjadi alasan lagi bukan?

Mengapa Spirulina Pacifica?


Super food
adalah julukan untuk Spirulina yang berasal dari mikroalga mengandung zat gizi lengkap. Tak ada satu sumber makanan yang mengandung zat gizi selengkap ini. Contohnya adalah zat besi yang terkandung dalam Spirulina Pacifica 100 kali lebih tinggi dibanding dengan bayam. Belum lagi Spirulina Pacifica memiliki zat antioksidan yang berguna menangkal radikal bebas. Serta asam lemak GLA yang terdapat di Spirulina sangat baik untuk kesuburan.

Fast food mengandung asam lemak trans,  membuat disfungsi sel yang berhubungan dengan ketidaksuburan, dengan bantuan Spirulina Pacifica, asam lemak trans tersebut dibuang dengan bantuan SOD zat penetral radikal bebas. Cukup anda membiasakan mengkonsumsi Spirulina Pacifica, 5-15 tab sehari!


Ditulis Oleh.
Rosshela Dali
avatar
Opterone

Jumlah posting : 62
Points : 168
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik