Latest topics
» Ibu selepas bersalin, perlu ini.
Yesterday at 1:33 pm by sendi

» Waspada! Karbohidrat Dapat Menyebabkan Kanker
Thu Jun 21, 2018 11:27 am by Opterone

» 4 Tips Turunkan Tensi Darah!
Thu Jun 21, 2018 11:21 am by Opterone

» ayo cek kesehatan setelah Lebaran
Mon Jun 18, 2018 2:58 pm by sendi

» Persiapkan Stamina di Arus Balik
Mon Jun 18, 2018 1:35 pm by sendi

» Jaga Kesehatan di Hari Raya
Mon Jun 18, 2018 1:10 pm by sendi

» Konsumsi Daging Berlebih? Waspada Risiko DM Tipe 2!
Tue Jun 12, 2018 3:18 pm by Opterone

» Wariskanlah Kesehatan Pada Keturunan Anda!
Tue Jun 12, 2018 3:15 pm by Opterone

» Waspada Osteoathritis Pada Wanita Hamil dan Pasca Melahirkan
Tue Jun 12, 2018 3:12 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Wariskanlah Kesehatan Pada Keturunan Anda!

Go down

Wariskanlah Kesehatan Pada Keturunan Anda!

Post  Opterone on Tue Jun 12, 2018 3:15 pm

Mungkin anda pernah mendengar istilah penyakit keturunan yang diwariskan dari orang tua kepada anak? Seperti pernyataan anak yang memiliki orang tua diabetes mellitus (DM), maka dia pasti akan terkena DM ketika dewasa karena membawa gen penyakit. Sebetulnya bukan penyakitnya yang diturunkan melainkan pola dan gaya hidupnya lah yang menurun dan diterapkan oleh si anak, sehingga memiliki riwayat penyakit yang sama dengan orang tuanya. Ubah streotip jika orang tua sakit pasti anak sakit menjadi orang tua sehat dengan pola hidup sehat maka keturunannya pun akan sehat.

Wariskan dan ajarkan kepada anak cucu kita tentang pentingnya menjaga kesehatan dan cara hidup sehat. Salah satunya adalah wariskan pola makan sehat agar mencegah penyakit dikemudian hari. Pola makan sehat adalah pola makan seimbang dan sesuai dengan kebutuhan gizi. Makanlah makanan dengan sumber zat gizi tinggi dan bermanfaat untuk kesehatan seperti makanan fungsional. Pilihlah makanan fungsional yang aman dan terjamin mutunya seperti Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifca Luxor.

JELI GAMAT DAN SPIRULINA PACIFICA

Jeli Gamat Luxor dikenal sebagai makanan kesehatan yang berasal dari teripang laut yang memiliki banyak kandungan zat gizi. Salah satunya tinggi protein yang berfungsi memperbaiki dan membangun jaringan tubuh. Untuk keluarga dengan risiko DM, Jeli Gamat sangat baik untuk meregenerasi sel dan jaringan pankreas sehingga menghasilkan insulin dengan optimal.

Spirulina Pacifica Luxor merupakan makanan kesehatan berasal dari mikroalga yang dapat memberikan nutrisi atau zat gizi setelah sel-sel melakukan perbaikan. Kandungan serat, vitamin, mineral menjadikan Spirulina Pacifica sebagai makanan fungsional yang setara dengan sayuran jika kebutuhan sayuran anda tidak terpenuhi. Spirulina Pacifica Luxor juga mengandung senyawa pigmen alami seperti klorofil, phycocianin, karoten, dan zeaxenthin yang membantu anda melawan radikal bebas. Jadi Bagi anda yang ingin mewariskan kesehatan kepada anak cucu, mulailah dari sekarang konsumsi Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica.


Ditulis Oleh,
Rosshela Dali
avatar
Opterone

Jumlah posting : 62
Points : 168
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik