Latest topics
» pilah pilih Karbo untuk mengelola berat badan
Yesterday at 4:23 pm by sendi

» Makanan sahahat hipertensi
Thu Nov 08, 2018 4:38 pm by sendi

» Tips kurangi garam untuk hidup lebih sehat
Mon Nov 05, 2018 4:43 pm by sendi

» Cara lain menikmati makanan bagi kolesterol tinggi
Fri Nov 02, 2018 4:27 pm by sendi

» Olahraga tepat untuk penderita Diabetes
Fri Nov 02, 2018 4:04 pm by sendi

» Polemik Konsumsi Buah Pada Penderita Diabetes
Thu Nov 01, 2018 11:24 am by opterone

» Ingin Awet Muda Tapi Lupa dengan Vitamin C? Bahaya loh!!
Thu Nov 01, 2018 11:18 am by opterone

» Bahaya Diabetes Menyerang Bagi Pecinta Softdrink
Wed Oct 31, 2018 5:01 pm by opterone

» Nutrisi Untuk Para Perokok
Wed Oct 31, 2018 4:58 pm by opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Jaga Kesehatan di Hari Raya

Go down

Jaga Kesehatan di Hari Raya

Post  sendi on Mon Jun 18, 2018 1:10 pm



Lebaran atau Idul Fitri adalah momen besar yang dirayakan oleh keluarga besar. Silaturahmi dengan sanak keluarga yang jauh mendekat ke kampung halaman hingga ketika momen seperti ini rasanya 1-2 hari tidak cukup untuk mengunjungi atau dikunjungi oleh sanak keluarga.
Dalam tradisi lebaran layaknya sudah satu paket dengan jamuan hari raya. maka tak dapat ditolak tawaran makan baik makanan berat maupun makanan ringan dalam momen bahagia ini rasanya sulit ditolak. Namun bagi yang beresiko seperti memiliki riwayat kolesterol tinggi, hipertensi, diabetes melitus tawaran atau jamuan makan hendaknya dapat dipiliah tentu saja dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada tuan rumah dan tetap sehat untuk diri sendiri
Beriktu tips menghadapi jamuan makan di momen istimewa ini

Minuman
1. Bagi yang memiliki riwayat diabetes melitus hindari minuman berkalori tinggi, lebih bijak untuk memilih air putih atau teh hangat
2. Untuk yang melanjutkan perjalanan silaturahmi siapkan minuman hangat atau air putih yang cukup di mobil,
3. Jika memungkinkan dapat membuat jus buah dan diminum di jeda istirahat menyetir selain memberikan vitamin dan mineral minum jus juga dapat menaikan gula darah ketika waktu makan tertunda karena perjalanan

Makanan
1. Pada umumnya sajian Idul Fitri kental dengan santan dan makanan berlemak, bagi yang memiliki riwayat kolesterol kurangi konsumsi santan akan lebih baik,
2. Konsumsi protein hewani juga meningkat sebaiknya imbangi dengan konsumsi sayuran
3. Jangan lupa lemak dan gula tersembunyi dalam sajian makanan ringan membatasi konsumsi akan lebih baik untuk kesehatan dibandingkan untuk mengobati karena meningkatnya gula darah atau kolesterol

Selama momen silaturahmi ini jangan lupa lanjutkan konsumsi Jeli gamat dan Spirulina Pacifica serta Vitaluxor Plus dan Extar C Plus. Waktu yang tepat pula untuk mengenalkan pada kerabat dan keluarga kunci sehat bersama Luxor.

Selamat merayakan hari kemenangan
Selamat Idul Fitri 1439 H



sendi

Jumlah posting : 915
Points : 2622
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik