Latest topics
» pilah pilih Karbo untuk mengelola berat badan
Yesterday at 4:23 pm by sendi

» Makanan sahahat hipertensi
Thu Nov 08, 2018 4:38 pm by sendi

» Tips kurangi garam untuk hidup lebih sehat
Mon Nov 05, 2018 4:43 pm by sendi

» Cara lain menikmati makanan bagi kolesterol tinggi
Fri Nov 02, 2018 4:27 pm by sendi

» Olahraga tepat untuk penderita Diabetes
Fri Nov 02, 2018 4:04 pm by sendi

» Polemik Konsumsi Buah Pada Penderita Diabetes
Thu Nov 01, 2018 11:24 am by opterone

» Ingin Awet Muda Tapi Lupa dengan Vitamin C? Bahaya loh!!
Thu Nov 01, 2018 11:18 am by opterone

» Bahaya Diabetes Menyerang Bagi Pecinta Softdrink
Wed Oct 31, 2018 5:01 pm by opterone

» Nutrisi Untuk Para Perokok
Wed Oct 31, 2018 4:58 pm by opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Inflamasi Datang? Hadang dengan Jeli Gamat Luxor!

Go down

Inflamasi Datang? Hadang dengan Jeli Gamat Luxor!

Post  opterone on Tue Jul 10, 2018 1:58 pm

Inflamasi atau rasa nyeri merupakan hasil dari proses sel darah merah dan substansi yang diproduksi untuk memproteksi tubuh dari infeksi yang terjadi akibat organsime asing seperti virus atau bakteri. Sistem pertahanan ini disebut sistem imunitas. Beberapa inflamasi dapat berubah menjadi kronis, khususnya bagi penderita obesitas. Tak hanya itu, polusi juga dapat memicu inflamasi kronis. Banyak penyakit berat seperti kanker, jantung, diabetes, arthrithis, depresi dan alzaimer berhubungan dengan inflamasi kronis.

Menurut seorang dietisien, Gaynor Bussell B.Sc.(Hons) RD, R.Nutr, MBDA menyatakan inflamasi dapat dikurangi dengan memilih makanan yang tepat. Beberapa makanan biasanya menyebabkan inflamasi dan anda harus menguranginya. Makanan tersebut adalah karbohidrat rafinasi (roti tawar dan kue-kue manis), makanan yang digoreng, minuman dengan pemanis, atau minuman kemasan, margarine, daging merah, daging berpengawet seperti, sosis, dan nuget.

Tak bisa dipungkiri keseluruhan makanan diatas merupakan makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Pengurangan porsi atau menghindari makanan diatas merupakan tantangan yang sulit untuk beberapa orang terutama bagi pecinta makanan tersebut. Namun jika tidak dilakukan, bayangan inflamasi dan rentetan penyakit masih menghantui, mungkin tidak berdampak sekarang namun tidak tahu 5 atau 10 tahun lagi ketika usia menyenja.

Lawan dari makanan pemicu inflamasi adalah dengan konsumsi makanan anti-inflamasi, salah satunya adalah teripang laut. Teripang laut yang kini terekstrak dalam Jeli Gamat Luxor memiliki kandungan anti-inflamasi. Menurut Oregon Subhuti Dharmananda, Ph.D., Direktur Institute for Traditional Medicine, Portland, Oregon, ekstrak teripang pada Jeli Gamat Luxor memiliki anti inflamasi yang terdapat pada asam lemak, omega 3 yang berguna untuk mengurangi peradangan pada metabolisme lemak, dan membantu menutrisi otak sekaligus hati. Selain itu anti inflamasi pada Jeli Gamat Luxor berfungsi sebagai penghalang enzim yang berhubungan dengan asma, athrithis, ulcerative colitis atau radang dinding saluran cerna. Jadi anda tak perlu khawatir lagi konsumsilah Jeli Gamat Luxor 3x2 sdm makan setiap hari untuk mencegah inflamasi !



Ditulis Oleh,
Rosshela Dali

opterone

Jumlah posting : 90
Points : 254
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik