Latest topics
» 5 Makanan yang Berpotensi Memperparah Arthritis
Thu Feb 21, 2019 3:31 pm by opterone

» Penyakit Ginjal & Minuman Manis
Thu Feb 21, 2019 3:26 pm by opterone

» Penderita Diabetes Mari Sehat Bersama Jeli Gamat Luxor
Wed Feb 13, 2019 3:50 pm by opterone

» Segera Lakukan Perubahan Sehat di Tahun 2019
Wed Feb 13, 2019 3:47 pm by opterone

» Stop Stres Agar Terhindar Alzheimer
Wed Jan 30, 2019 2:22 pm by opterone

» Hati-hati Dementia Pasca Stroke!!
Wed Jan 30, 2019 2:17 pm by opterone

» Bijak dalam Mengonsumsi Kopi, Sertakan Produk Luxor
Wed Jan 30, 2019 2:11 pm by opterone

» Lansia dan Hipertensi
Tue Jan 22, 2019 4:51 pm by sendi

» Berapa warna sayur buah yang sudah dikonsumsi hari ini?
Mon Jan 14, 2019 4:17 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Makanan sahabat hati

Go down

Makanan sahabat hati

Post  sendi on Tue Jul 17, 2018 3:37 pm

Banyak makanan baik untuk kesehatan tubuh mulai dari makanan yang diasup sehari-hari sampai dengan makanan sehat yang menjadi trend dewasa kini. Sebenarnya tak terlalu sulit mencari makanan yang menjadi sahabat tubuh kita, beberapa bahkan mungkin sudah menjadi konsumsi sehari-hari. Info sehat ringkas kali ini ingin mengulas makanan apa saja yang sebenarnya baik untuk organ hati, organ yang tidak terlalu besar ukurannya namun berperan maksimal bagi tubuh kita.
Apa saja makanan tersebut mari kita lihat :

Sayur-sayuran hijau memiliki kemampuan mendetoksifikasi hati dan menstimulasi produksi empedu hati dan kandung empedu untuk mendukung pencernaan dan penyerapan lemak. Sayuran kaya klorofil, carotenoid mudah dicari dan dapat diikonsumsi dengan pengolahan minimal
Buah-buahan berwarna merah, biru merupakan buah-buahan super karena sangat sehat. Buah-buahan tersebut mengandung anthocyanin dan polyphenols, yang telah terbukti menghambat perkembangan sel kanker di hati. Selain itu, mereka juga kaya antioksidan .
Sudah minum air cukup hari ini ? Jika konsumsi air yang kurang, hati Anda tidak dapat menjadi sehat. Racun meninggalkan tubuh Anda melalui air, seperti air seni dan keringat.
Meringankan beban hati untuk metabolisme lemak maka pilihlah Makanan yang mengandung lemak yang sehat seperti lemak tak jenuh dan monosaturated fat. Sumber yang paling kaya akan asam lemak omega-3 adalah dari makanan hasil laut.
Kabar baiknya , makanan sehat untuk hati ada di dalam Spirulina Pacifica karena di dalamnya ada klorofil, phycoyanin, carotenoid, dan asam lemak tak jenuh sehingga bisa menjadi sahabat hati anda. Minum Spirulina Pacifica 15 tab / hari dan kombinasikan dengan pola makan yang sehat maka hati pun jadi lebih sehat. Ayo sehatkan hati dengan Spirulina Pacifica.

sendi

Jumlah posting : 931
Points : 2670
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik