Latest topics
» Jika ideal sulit, mari sehat mendekati ideal
Thu Sep 20, 2018 4:35 pm by sendi

» Asam lambung, makanan dan Jeli Gamat
Tue Sep 18, 2018 3:39 pm by sendi

» Makanan sahabat jantung & cara pengolahannya
Mon Sep 17, 2018 4:51 pm by sendi

» Diet Keto Aman dengan Gamat dan Spirulina
Fri Sep 14, 2018 9:45 am by opterone

» Gamat & Spirulina Makanan Cerdas Menutrisi dan Mengobati
Fri Sep 14, 2018 9:37 am by opterone

» Makanan pencegah pikun
Thu Sep 13, 2018 3:10 pm by sendi

» Parkinson dan Jeli Gamat Luxor
Mon Sep 10, 2018 2:00 pm by opterone

» Pencernaan Bermasalah Pada Penderita Diabetes
Mon Sep 10, 2018 1:49 pm by opterone

» Makan larut malam bagi penderita DM bolehkah ?
Thu Sep 06, 2018 6:05 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Tingkatkan Kecerdasan dan Kualitas Tidur Pada Anak

Go down

Tingkatkan Kecerdasan dan Kualitas Tidur Pada Anak

Post  opterone on Wed Jul 25, 2018 4:55 pm

Setiap orang tua pasti akan bangga jika memiliki anak cerdas, berprestasi, serta memiliki tingkah laku yang baik. Untuk itulah banyak orang tua rela melakukan apapun demi meningkatkan minat belajar dan kefokusan anak seperti menyuruh anak mengikuti kegiatan les diluar sekolah. Hal lain yang bisa dilakukan oleh orang tua adalah menyediakan makanan yang paling bergizi agar nutrisi anak terpenuhi. Salah satu makanan yang baik untuk meningkatkan kecerdasan anak adalah ikan yang mengandung omega 3.

Namun konsumsi ikan di Indonesia masih cukup rendah jika dibandingkan dengan negara Malaysia dan Singapura. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor diantaranya karena alergi, bau amis, duri ikan yang membuat beberapa anak malas memisahkannya dan ada pula yang takut menusuk tenggorokan, serta pencemaran di air yang membuat orang tua banyak meragukan kualitas ikan yang akan dikonsumsi.

Anak-anak yang makan ikan paling tidak satu minggu sekali memiliki kualitas tidur dan skor IQ lebih tinggi 4,8 poin diatas rata-rata dibandingkan dengan anak yang sama sekali tidak mengkonsumsi ikan, merujuk pada penelitian yang dilakukan di Universitas Pennsylvenia dalam laporan mingguan saintifik, Journal Nature.

Telah banyak penelitian yang memberikan kesaksian bahwa konsumsi omega 3 yang salah satunya terdapat pada Vitaluxor plus sangat baik bagi kecerdasan dan perkembangan otak pada anak. Mengkonsumsi omega 3 pada Vitaluxor Plus berhubungan dengan rendahnya gangguan selama tidur seperti terbangun tiba-tiba atau mimpi buruk yang dapat mengganggu kualitas tidur anak.
Dampak dari kurang tidur berhubungan dengan perilaku antisosial dan rendahnya kecerdasan kognitif anak.

Suplemen minyak ikan Vitaluxor Plus tidak berbau amis karena terlapisi oleh softgel dan dapat langsung dikonsumsi. Serta memiliki keamanan yang terjamin, bebas dari merkuri dan logam. Vitaluxor Plus mengandung EPA dan DHA yang merupakan jenis omega 3 yang sangat mempengaruhi kecerdasan dan kualitas tidur anak. Cukup dengan mengkonsumsi 1x1 softgel perhari.


Ditulis Oleh,
Rosshela Dali

opterone

Jumlah posting : 80
Points : 224
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik