Latest topics
» Lansia dan sajian akhir tahun
Sat Dec 15, 2018 9:47 am by sendi

» Persiapkan Perjalanan Spiritualmu, dengan Nutrisi Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 11:03 am by opterone

» Nutrisi Sendi Anda dengan Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 10:57 am by opterone

» Pemanis Buatan & Toksik Bakteri Pencernaan
Thu Dec 13, 2018 10:47 am by opterone

» Omega 3 Menunda Menopause??
Thu Dec 13, 2018 10:43 am by opterone

» Resolusi sehat 2019
Tue Dec 11, 2018 4:18 pm by sendi

» Upayakan Gizi Seimbang , Gampang.
Sat Dec 08, 2018 1:59 pm by sendi

» 4 Tips Agar Terhindar dari Serangan Jantung
Thu Dec 06, 2018 9:35 am by opterone

» Pilihan Makanan Penentu Berat Badan sEHAT Saat Hamil
Thu Dec 06, 2018 9:31 am by opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Ukur Lingkar Pinggang, Turunkan Risikonya!

Go down

Ukur Lingkar Pinggang, Turunkan Risikonya!

Post  opterone on Wed Jul 25, 2018 5:04 pm

Jangan dulu kencangkan ikat pinggang, karena lingkar pinggang anda yang sesungguhnya menentukan risiko kesehatan loh!

Waspadalah bagi wanita yang memiliki lingkar pinggang lebih dari 88 cm, karena pada salah satu penelitian yang diakukan oleh The Nurse’s Healthy Study menunjukkan adanya hubungan antara lingkar pinggang yang lebih besar dengan angka kejadian penyakit jantung. Lalu bagaimanakah dengan standar untuk laki laki?

Laki-laki dewasa memiliki bentuk tubuh yang dikenal dengan apple shape atau bentuk badan menyerupai apel, dimana perut membuncit menjadi ciri khasnya. Laki-laki memiliki kecendrungan lingkar pinggang yang lebih besar dibanding wanita, belum lagi dengan lemak perut yang menumpuk. Sehingga standar lingkar pinggang untuk laki-laki dewasa lebih besar yaitu tidak lebih dari 91 cm.

Selain jantung ternyata lingkar pinggang dan lemak perut yang tak terkontrol menyebabkan kanker dan diabetes mellitus. Bagi anda pria dan wanita yang memiliki ukuran pinggang dan perut yang membesar sebaiknya mulai mengontrol diri. Penyebab utama dari besarnya lingkar pinggang adalah gaya hidup sedentary atau bermalas-malasan dan jarang olahraga serta makanan tinggi lemak dan karbohidrat.

Jika sudah membuncit dan malas melakukan perubahan pola hidup anda hanya bisa menunggu penyakit datang. Berusahalah untuk merubahnya, paling tidak rubah pola makan anda. Ganti makanan tinggi lemak dan tinggi karbohidrat dengan gizi seimbang. Anda juga bisa menambahkan konsumsi makanan fungsional Jeli Gamat yang membantu mengontrol gula darah serta menjaga pembuluh darah tetap elastis dan tidak menyebabkan penyumbatan pada aliran darah jantung.

Masalah lemak perut sebetulnya dapat diatasi juga dengan konsumsi serat yang terdapat di sayur dan buah. Jika anda ingin memiliki efek penurunan berat badan serta mendapatkan manfaat serat, anda dapat mengonsumsi Spirulina Pacifica yang tinggi serat. Selain itu Spirulina Pacifica memiliki kromium yang membantu mengontrol kadar gula darah.

Konsumsi Jeli Gamat 3x2 sdm serta Spirulina Pacifica 5-15 tab sehari dan jangan lupa untuk memulai olahraga dan jangan bermalas-malasan



Ditulis Oleh,
Rosshela Dali

opterone

Jumlah posting : 97
Points : 275
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik