Latest topics
» 5 Makanan yang Berpotensi Memperparah Arthritis
Thu Feb 21, 2019 3:31 pm by opterone

» Penyakit Ginjal & Minuman Manis
Thu Feb 21, 2019 3:26 pm by opterone

» Penderita Diabetes Mari Sehat Bersama Jeli Gamat Luxor
Wed Feb 13, 2019 3:50 pm by opterone

» Segera Lakukan Perubahan Sehat di Tahun 2019
Wed Feb 13, 2019 3:47 pm by opterone

» Stop Stres Agar Terhindar Alzheimer
Wed Jan 30, 2019 2:22 pm by opterone

» Hati-hati Dementia Pasca Stroke!!
Wed Jan 30, 2019 2:17 pm by opterone

» Bijak dalam Mengonsumsi Kopi, Sertakan Produk Luxor
Wed Jan 30, 2019 2:11 pm by opterone

» Lansia dan Hipertensi
Tue Jan 22, 2019 4:51 pm by sendi

» Berapa warna sayur buah yang sudah dikonsumsi hari ini?
Mon Jan 14, 2019 4:17 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Pantang Diet

Go down

Pantang Diet

Post  sendi on Wed Aug 01, 2018 4:59 pm

Pantang Diet

Diet adalah kegiatan makan yangpersiapannya dilakukan khusus untuk tujuan tertentu namun seringkali diet selalu dikaitkan dengan penurunan berat badan. Diet sendiri ada bermacam –macam jenisnya ada Diet rendah lemak, rendah kalori, tinggi kalori dan protein atau diet rendah garam. Semua memiliki tujuan tertentu dalam upaya mencapai kesehatan yang lebih baik.
Bagi sebagain orang yang tidak memiliki masalah kesehatan khusus, diet lebih diartikan untuk menurunkan berat badan. Pada orang diabetes seringkali terjadi bias diet yang dilakukan untuk membatasi makanan namun tanpa memiliah jenis makanannya . Yang ideal adalah jenis makanannya telah terpilah dan jumlahnya dibatasi agar kalori tidak berlimpah.

Orang dengan diabetes menghindari terjadinya gula darah rendah atau hipoglikemi atau hiperglikemi atau gula darah meningkat tajam. Keduanya berakibat buruk bagi tubuh dan dapat menyebabkan kerusakan organ bahkan kematian. Oleh karena itu gula darah penderita diabetes haruslah terkontrol dengan baik dengan cara mengelola makanan dengan tepat.
Lalu bagaimana agar penderita diabetes tetap stabil caranya adalah dengan mengenal dengan baik jenis makanan , jumlah dan jadwal makan. Jika sudah teratur maka gula darah pun akan terkontrol.

Jangan lupa konsumsi vitamin dan mineral yang baik untuk penderita diabtes diataranya Kromium yang juga terdapat dalam Spirulina Pacifica. Gunanya adalah untuk memperbaiki sensitivitas pankreas untuk menghasilkan hormon insulin agar glukosa dapat masuk ke dalam sel .

Konsumsi Spirulina 15 tab sehari untuk penderita Diabetes dipadukan dengan makan dan gaya hidup sehata akan membantu menunjang kesehatan penderita Diabetes.
Sehat dengan Spirulina Pacifica untuk pengidap Diabetes

sendi

Jumlah posting : 931
Points : 2670
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik