Latest topics
» Mencari Anti-Aging yang Paling Ampuh? Coba Rangkaian Produk
Today at 4:21 pm by opterone

» Spirulina Pacifica si Kecil yang Bermanfaat Besar
Today at 4:16 pm by opterone

» Porsi makan , sudah cukupkah?
Fri Oct 12, 2018 3:46 pm by sendi

» Manfaat Vitamin B7 dalam Spirulina Pacifica
Thu Oct 11, 2018 11:09 am by opterone

» Manfaat Mineral Pada Jeli Gamat Luxor
Thu Oct 11, 2018 11:06 am by opterone

» Siap , sehat dan bahagia menghadapi masa pensiun
Tue Oct 09, 2018 4:29 pm by sendi

» Jika diet terlalu ketat
Fri Oct 05, 2018 4:24 pm by sendi

» Gemuk meski tak banyak makan , ini dia sebabnya
Tue Oct 02, 2018 4:47 pm by sendi

» Wanita dan hipertensi
Fri Sep 28, 2018 5:31 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


3 Rahasia Menunda Penuaan!

Go down

3 Rahasia Menunda Penuaan!

Post  opterone on Fri Aug 03, 2018 2:02 pm

Penuaan adalah hal yang sangat tidak diinginkan semua orang, entah munculnya kerutan, rambut yang memutih atau bahkan kondisi tubuh yang semakin hari tidak prima.  Penuaan berkaitan dengan semakin menurunnya kerja sel dalam tubuh. Contohnya keriput terjadi karena kolagen yang dihasilkan tubuh telah habis, sehingga elastisitas kulit berkurang seiring bertambahnya usia.

Penuaan bukan sekedar masalah kecantikan kulit tapi sel-sel yang terdapat didalam tubuh. Semakin tua usia jika badan tetap fit, sehat dan kondisi tubuh bebas dari penyakit maka anda tidak akan merasa telah mengalami perubahan usia. Anda bebas beraktivitas, sama seperti ketika muda dulu.  Oleh sebab itu diperlukanlah langkah-langkah rahasia untuk menunda penuaan.

Ada 3 langkah rahasia yang dapat membuat anda terhindar dari penuaan, yaitu :

1.Jangan Duduk Terlalu Lama

Tahukah anda jika terlalu lama duduk bahayanya sama dengan merokok? 2 penelitian terbaru menyatakan duduk selama hampir seharian berhubungan dengan gangguan kesehatan. Apalagi jika anda sama sekali tidak melakukan kegiatan olahraga maka bersiaplah terkena efek negatif terhadap kadar kolesterol, gula darah, dan tekanan darah.

Untuk mengurangi efek negatif tersebut anda bisa mengonsumsi makanan fungsional Jeli Gamat & Spirulina Pacifica yang berfungsi untuk menstabilkan kolesterol, gula darah dan tekanan darah.

2.Turunkan Konsumsi Lemak Jenuh
Penelitian terbaru menunjukkan, wanita yang lebih tinggi konsumsi lemak jenuh—seperti yang ditemukan pada lemak daging dan ice cream—mempunyai tanda-tanda penuaan yang lebih nampak seperti kerutan pada wajah dibanding wanita yang rendah konsumsi lemak jenuhnya. Ganti konsumsi lemak jenuh anda dengan lemak baik yang terdapat pada makanan fungsional Vitaluxor Plus & Jeli Gamat.

3.Lenyapkan Gula Berlebih

Terlalu banyak gula dan karbohidrat terrafinasi (makanan berbahan dasar tepung) membuat gula darah meroket tinggi. Selain diabetes, gula darah tinggi juga menyebabkan kerusakan pada liver dan tekanan darah. Oleh sebab itu bagi anda yang menginginkan terhindar dari penuaan, jauhi makanan dan minuman mengandung gula.

Namun bagi anda yang sudah memiliki kadar gula tinggi, kontrol dengan Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Dua produk unggulan Luxor ini memiliki kandungan cell growth factor dan kromium yang membantu stabilnya gula darah.


Ditulis Oleh,
Rosshela Dali

opterone

Jumlah posting : 86
Points : 242
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik