Latest topics
» Lansia dan sajian akhir tahun
Sat Dec 15, 2018 9:47 am by sendi

» Persiapkan Perjalanan Spiritualmu, dengan Nutrisi Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 11:03 am by opterone

» Nutrisi Sendi Anda dengan Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 10:57 am by opterone

» Pemanis Buatan & Toksik Bakteri Pencernaan
Thu Dec 13, 2018 10:47 am by opterone

» Omega 3 Menunda Menopause??
Thu Dec 13, 2018 10:43 am by opterone

» Resolusi sehat 2019
Tue Dec 11, 2018 4:18 pm by sendi

» Upayakan Gizi Seimbang , Gampang.
Sat Dec 08, 2018 1:59 pm by sendi

» 4 Tips Agar Terhindar dari Serangan Jantung
Thu Dec 06, 2018 9:35 am by opterone

» Pilihan Makanan Penentu Berat Badan sEHAT Saat Hamil
Thu Dec 06, 2018 9:31 am by opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Trend Niacinamide masih kurang? Coba produk ini!

Go down

Trend Niacinamide masih kurang? Coba produk ini!

Post  opterone on Mon Aug 20, 2018 11:22 am


Cr: google image

Niacinamide? Mungkin beberapa orang asing mendengar kata tersebut namun tidak dengan wanita yang rajin bolak-balik melakukan perawatan kulit wajah, terlebih bagi wanita yang bermasalah dengan jerawat serta pecinta rangkaian produk skincare. Niacinamide atau dikenal dengan nama nicotinic acid adalah nama lain dari vitamin B3. Vitamin ini banyak dilirik oleh perusahaan kecantikan karena sejarahnya yang mampu mengobati pellagra atau penyakit yang menyebabkan kulit meradang, kering dan mengelupas.

Vitamin B3 atau niacinamide dapat memperkuat lapisan kulit yang paling luar dan memiliki fungsi sebagai vitamin anti peradangan, baik untuk menghilangkan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat. Selain itu niacinamide juga membantu meratakan warna kulit akibat dari luka bekas jerawat.

Namun pada kenyataanya perawatan dengan niacinamide tidak bisa terlihat segera, butuh waktu berbulan-bulan untuk melihat hasil yang maksimal. Jika anda memang ingin mendapatkan kulit yang halus, muda dan terhindar dari masalah jerawat namun terlanjur jatuh cinta dengan niacinamide, tak perlu khawatir!! Luxor memiliki produk Spirulina Pacifica yang mengandung niacinamide.

Tak hanya niacinamide Spirulina Pcifica juga memiliki vitamin yang dibutuhkan kulit seperti vitamin A dan E. Selain Spirulina Pacifica, Jeli Gamat Luxor yang terbuat dari ekstrak teripang memiliki kandungan kolagen serta memiliki kandungan antibakteri yang akan melawan jerawat dan meregenerasi sel-sel kulit mati serta mengenyalkan kulit sehingga tampak awet muda.

Kedua produk ini dapat anda konsumsi secara oral dengan cara diminum atau digunakan sebagai masker wajah dengan cara menghancurkan 5 tablet Spirulina Pacifica ditambah dengan 1 sendok makan Jeli Gamat lalu djadikan masker. Lakukan perawatan sederhana dan praktis ini sebanyak 2-3 kali seminggu sebelum tidur pada malam hari, diamkan selama kurang lebih 30 menit, kemudian anda dapat membilasnya dengan air.


Dituis Oleh,
Rosshela Dali

opterone

Jumlah posting : 97
Points : 275
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik