Latest topics
» pilah pilih Karbo untuk mengelola berat badan
Yesterday at 4:23 pm by sendi

» Makanan sahahat hipertensi
Thu Nov 08, 2018 4:38 pm by sendi

» Tips kurangi garam untuk hidup lebih sehat
Mon Nov 05, 2018 4:43 pm by sendi

» Cara lain menikmati makanan bagi kolesterol tinggi
Fri Nov 02, 2018 4:27 pm by sendi

» Olahraga tepat untuk penderita Diabetes
Fri Nov 02, 2018 4:04 pm by sendi

» Polemik Konsumsi Buah Pada Penderita Diabetes
Thu Nov 01, 2018 11:24 am by opterone

» Ingin Awet Muda Tapi Lupa dengan Vitamin C? Bahaya loh!!
Thu Nov 01, 2018 11:18 am by opterone

» Bahaya Diabetes Menyerang Bagi Pecinta Softdrink
Wed Oct 31, 2018 5:01 pm by opterone

» Nutrisi Untuk Para Perokok
Wed Oct 31, 2018 4:58 pm by opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Spirulina Pacifica si Kecil yang Bermanfaat Besar

Go down

Spirulina Pacifica si Kecil yang Bermanfaat Besar

Post  opterone on Mon Oct 15, 2018 4:16 pm

Spirulina merupakan mikro organisme paling tua yang ada dibumi ini. Merupakan superfood pertama yang telah diakui oleh dunia kaya zat gizi, baik karbohidrat, protein, vitamin maupun mineral. Berefek terhadap pemberian energi yang cepat serta mampu menjaga kesehatan organ-organ tubuh.

Bagaimana Memilih Produk Spirulina Terbaik??

Diluaran banyak sekali produk berbahan dasar Spirulina, namun diantara banyaknya produk kita haruslah memilih produk terbaik, seperti Spirulina Pacifica Luxor. Mengapa harus Spirulina Pacifica Luxor??

Spirulina Pacifica Luxor terbuat dari strain spirulina terbaik (jenis superior) yang memiliki tempat budidaya ideal. Air yang digunakan dipompa dari kedalaman 2000 kaki sehingga bebas polusi serta kaya akan mineral. Spirulina Pacifica juga bebas dari pestisida. Proses produksinya pun menggunakan teknologi ocean chill dryng yang meminimalkan kehilangan zat gizi.

Dari segi kandungan, Spirulina Pacifica memiliki protein lebih tinggi daripada kacang kedelai, yang terdiri dari asam amino esensial dan non-esensial. Tinggi level gamma-linolenic acid. Tak ada satu produk lain pun yang dapat menandingi banyaknya antioksidan dalam Spirulina Pacifica. Tak perlu lagi berfikir panjang untuk mengonsumsi produk unggulan ini.

5 Manfaat Besar yang didapat Jika Mengonsumsi Spirulina Pacifica

1.Pemberi Energi Tercepat
Spirulina Pacifica hampir menyeluruh dalam memberikan manfaat setelah anda mulai menelan tabletnya. Hal yang paling dirasakan adalah boosting energy atau pemberian energi secara cepat, selamat tinggal untuk lemah dan lesu yang sering menghinggap.

2.Pendongkrak Imunitas

Selain sebagai boosting energy Spirulina Pacifica membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Jika kondisi tubuh menurun konsumsi Spirulina Pacifica dapat menolong anda terhindar dari paparan virus dan infeksi.

3.Pendetoks alami

Setiap hari, setiap jam, setiap menit, bahkan detik, anda terpapar dengan polusi. Belum lagi makanan yang dikonsumsi jauh dari kata sehat, jadi tidak heran jika terjadi penumpukan racun ditubuh. Langkah terbaik menghilangkan racun tersebut dengan detoksifikasi. Sekarang anda hanya tinggal menelan tablet Spirulina Pacifica, sebuah gebrakan mudah sekaligus bermanfaat besar.

4.Penekan Nafsu Makan

Spirulina Pacifica membantu meningkatkan kemampuan sistem pencernaan sehingga konsumsi zat gizi yang dibutuhkan terserap optimal. Kandungan serat yang tinggi membuat rasa lapar dapat ditekan oleh Spirulina Pacifica. Jika anda menginginkan penurunan berat badan, anda dapat mengonsumsi produk ini sebelum makan.

5.Penyedia Antioksidan Terbanyak

Kebutuhan antioksidan mutlak diperlukan karena berhubungan dengan pencegahan berbagai penyakit. Spirulina Pacifica memiliki 4 pigmen alami yang berperan sebagai antioksidan (beta karoten, klorofil, zeaxanthin dan phycocyanin) jadi sebanyak apapun radikal bebas yang masuk, ke-4 antioksidan ini telah siap sedia untuk melawan. Selain itu, antioksidan dalam Spirulina Pacifica juga membantu mengurangi inflamasi yang merupakan sumber dari kerusakan sel.


Ditulis Oleh,
Rosshela Dali

opterone

Jumlah posting : 90
Points : 254
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik