Latest topics
» pilah pilih Karbo untuk mengelola berat badan
Yesterday at 4:23 pm by sendi

» Makanan sahahat hipertensi
Thu Nov 08, 2018 4:38 pm by sendi

» Tips kurangi garam untuk hidup lebih sehat
Mon Nov 05, 2018 4:43 pm by sendi

» Cara lain menikmati makanan bagi kolesterol tinggi
Fri Nov 02, 2018 4:27 pm by sendi

» Olahraga tepat untuk penderita Diabetes
Fri Nov 02, 2018 4:04 pm by sendi

» Polemik Konsumsi Buah Pada Penderita Diabetes
Thu Nov 01, 2018 11:24 am by opterone

» Ingin Awet Muda Tapi Lupa dengan Vitamin C? Bahaya loh!!
Thu Nov 01, 2018 11:18 am by opterone

» Bahaya Diabetes Menyerang Bagi Pecinta Softdrink
Wed Oct 31, 2018 5:01 pm by opterone

» Nutrisi Untuk Para Perokok
Wed Oct 31, 2018 4:58 pm by opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Mencari Anti-Aging yang Paling Ampuh? Coba Rangkaian Produk

Go down

Mencari Anti-Aging yang Paling Ampuh? Coba Rangkaian Produk

Post  opterone on Mon Oct 15, 2018 4:21 pm



Sudah banyak pembahasan tentang makanan yang dapat melawan penuaan, tetapi banyak yang mempertanyakan apa benar makanan berkhasiat melawan penuaan? Jawabannya adalah benar. Simpelnya, ketika memasukan sesuatu yang baik kedalam tubuh maka anda mendapatkan hasil yang baik pula.

Bayangkan saja sel kulit itu seperti batu bata pada sebuah dinding. Anda dapat membuat dinding dengan menggunakan bahan apa saja. Namun jika ingin mendapatkan dinding kokoh bukankah harus menggunakan bata dengan kualitas terbaik? Logikakan hal ini dengan zat gizi yang melawan penuaan. Pilihlah makanan yang mencegah masalah kulit seperti kehilangan kolagen serta elastisitas, kerusakan akibat sinar UV, dan kulit kering.

1.Tingkatkan Kolagen dan Jangan Sampai Kekurangan!!
Penuaan menurunkan produksi kolagen, protein fundamental yang membuat kulit lembut serta elastis, sekaligus kencang. Kenyataanya ketika usia 35 tahun produksi kolagen terhenti. Eitss... jangan sedih dulu, ada kabar baik!! anda dapat meningkatkan produksi kolagen dengan memberi tubuh makanan yang bernutrisi. Salah satunya menggunakan teripang laut yang tinggi kandungan kolagen.

Susah mendapatkan teripaang laut? Tenang... ada produk teripang laut yang menjadi pelopor brand terbaik yaitu Jeli Gamat Luxor. Jika anda menginginkan kolagen tubuh meningkat, konsumsilah Jeli Gamat Luxor. Keunggulan lain Jeli Gamat Luxor selain dikonsumsi juga bisa dijadikan sebagai masker wajah setiap malam hari.

2.Proteksi Sinar UV

Paparan sinar UV merupakan penyebab pertama penuaan, sehingga penggunaan antioksidan topikal untuk kulit seperti vitamin C dan vitamin E membantu sekali dalam menetralisir radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV. Jika anda kekurangan vitamin ini, bersiap saja mengalami kerutan, kemerahan, serta bintik hitam.

Selain zat gizi diatas anda juga dianjurkan untuk mengonsumsi antioksidan yang memiliki pigmen alami seperti betakaroten dan zeaxhantin untuk melawan penuaan tersebut. Tak perlu merasa sulit, ayo permudah dengan mengonsumsi Spirulina Pacifica dan Ex-tar C Plus. Spirulina terdapat zat antioksidan betakaroten, zeaxhantin, dan vitamin E. Ex-tar C Plus mengandung vitamin C yang dapat menetralisir radikal bebas.

3.Menghidrasi dan Melembabkan
Hal lain yang menjadi ciri utama penuaan adalah kulit kering. Kulit kering bisa disebabkan karena kekurangan kolagen dan juga kekurangan vitamin A. Anjuran yang biasa disarankan adalah dengan banyak mengonsumsi sumber vitamin A serta jangan lupa untuk minum air putih agar tetap terhidrasi. Jangan lupa juga menggunakan masker campuran Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica pada malam hari, karena kandungan kolagen dan vitamin A terdapat dikedua produk unggulan ini akan menghidrasi kulit anda selepas bangun keesokan harinya.

Ditulis Oleh,
Rosshela Dali

opterone

Jumlah posting : 90
Points : 254
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik