Latest topics
» Berapa warna sayur buah yang sudah dikonsumsi hari ini?
Mon Jan 14, 2019 4:17 pm by sendi

» Beresiko diabetes ini tips nya
Fri Jan 11, 2019 5:25 pm by sendi

»  Resolusi sehat paling mudah
Tue Jan 08, 2019 4:28 pm by sendi

» Cek kesehatan di awal tahun
Fri Jan 04, 2019 6:04 pm by sendi

» Mudik Sehat
Fri Dec 21, 2018 5:40 pm by sendi

» Agenda sehat di akhir tahun
Thu Dec 20, 2018 6:05 pm by sendi

» Lansia dan sajian akhir tahun
Sat Dec 15, 2018 9:47 am by sendi

» Persiapkan Perjalanan Spiritualmu, dengan Nutrisi Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 11:03 am by opterone

» Nutrisi Sendi Anda dengan Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 10:57 am by opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Nutrisi Untuk Para Perokok

Go down

Nutrisi Untuk Para Perokok

Post  opterone on Wed Oct 31, 2018 4:58 pm

Bagi anda perokok aktif tentu sudah sering mendengar larangan agar berhenti merokok. Mulai dari impoten sampai menyebabkan kematian, tak tanggung-tanggung larangan tersebut terpampang jelas pada bungkus rokok. Seolah tutup mata dengan semua itu, jumlah perokok tak kunjung menurun malah bertambah setiap tahun. Jumlah perokok aktif di Indonesia meningkat dari 23,7% pada tahun 2007 menjadi 24,3% ditahun 2013 berdasarkan data kementrian kesehatan.

Sangat sulit sepertinya menghentikan kebiasaan merokok, belum lagi kini beredar kabar tunggakan BPJS dapat dibantu dengan cukai tembakau. Walah ... makin besar kepala saja para perokok. Jika anda termasuk perokok yang kesulitan untuk berhenti merokok, paling tidak rubahlah kebiasaan buruk lain, seperti asupan makan harus 2x lebih bernutrisi dibanding non-perokok, serta 2x lebih besar mengandung antioksidan. Mengapa ya? Jawabannya karena racun ditubuh perokok 2x lebih besar dibanding non-perokok.

Nutrisi Untuk Para Perokok

Sudah sangat jelas pernyataan diatas, antioksidan merupakan nutrisi yang wajib dikonsumsi perokok, bahkan harus 2x lipat banyaknya. Jenis antioksidan bisa dari selenium, vitamin C, Vitamin E, pigmen alami seperti betakaroten, zeaxhantin, phycocianin serta klorofil.

Asupan normal saja sangat sulit untuk diterapkan apalagi harus menambah 2x lipat asupan yang mengandung antioksidan. Kesemua antioksidan diatas biasanya didapat dari sayur dan buah-buahan. Nyatanya tingkat konsumsi perokok jauh lebih sedikit sayur dan buah. Belum lagi ternyata para perokok adalah pekerja kantoran, akan semakin sulit saja bukan??

Produk Luxor Sebagai Nutrisi Untuk Perokok

Untuk itulah perlu adanya solusi cerdas, aman dan mudah dengan mengonsumsi produk unggulan PT.Luxor Indonesia Jeli Gamat, Spirulina Pacifica dan Ex-tar C Plus. Jeli Gamat mengandung omega 3 yang dapat melindungi fungsi paru-paru. Spirulina Pacifica memiliki 4 jenis antioksidan (betakaroten, zeaxhantin, phycocianin serta klorofil) dan vitamin E yang memiliki sifat detoksifikasi atau pembuang racun tubuh. Ex-tar C Plus mengandung vitamin C berfungsi untuk mereaksikan vitamin E, sehingga vitamin E dapat digunakan tubuh.


Ditulis Oleh,
Rosshela Dali

opterone

Jumlah posting : 97
Points : 275
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik