Latest topics
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Bahaya Diabetes Menyerang Bagi Pecinta Softdrink

Go down

Bahaya Diabetes Menyerang Bagi Pecinta Softdrink

Post  opterone on Wed Oct 31, 2018 5:01 pm

Siapa yang tidak suka dengan minuman ringan atau softdrink ? Sepertinya hampir setiap orang menyukainya terlebih dijadikan sebagai teman makan siang. Jutaan orang diseluruh dunia telah menjadi bagian dari kehidupan modern, sehingga minum softdrink sebagai pelepas dahaga merupakan hal biasa. Tak hanya di supermarket, sekarang softdrink juga dijual melalui mesin penjual otomatis yang biasanya berada di area ramai seperti halte transjakarta.

Namanya saja minuman ringan namun pada kenyataannya kalorinya cukup besar, belum lagi jika setiap harinya kita mengonsumsi softdrink lama-kelamaan akan berdampak pada kesehatan. Terutama meningkatkan risiko kegemukan dan diabates. Mengapa bisa ya?? Hal ini dikarenakan sebagian besar softdrink yang biasa kita minum mengandung sejumlah besar gula halus. Tak tanggung-tanggung dalam 1 kaleng softdrink ukuran 325 ml terdapat sekitar 15 sendok gula, setara dengan 75 gram. Sedangkan anjuran untuk mengonsumsi gula agar terhindar dari penyakit degeneratif tidak lebih dari 15 gram perhari.

Ketika kadar gula terlalu tinggi, glukosa yang dipecah terlalu banyak, sehingga kerja pankreas semakin berat untuk menghasilkan insulin. Jika terus dibiarkan maka ‘selamat datang’ diabetes. Belum lagi kelebihan glukosa akan disimpan pada jaringan adiposa sehingga menumpuk dan menyebabkan kegemukan.

Solusi??

Bagi anda pecinta softdrink lebih baik mulai berfikir ulang untuk mengonsumsi setiap hari. Mulai ganti kebiasaan anda dengan air mineral sehabis makan. Bagi yang merasa susah merubah kebiasaan tersebut namun takut juga terkena penyakit diabetes, tenang .... ada solusi lain. Konsumsilah Jeli Gamat & Spirulina Pacifica untuk mencegah risiko diabetes.

Cell Growth Factor yang terkandung dalam Jeli Gamat memperbaiki kerusakan sel di beta pankreas sehingga insulin yang dihasilkan lebih banyak. Sedangkan Spirulina Pacifica Luxor memiliki kandungan kromium yang mampu meningkatkan sensitivitas insulin. Konsumsi Jeli Gamat 3x2 sdm sehari dan Spirulina Pacifica 3x5 tab sehari. Jangan lupa pula untuk mulai mengurangi konsumsi softdrink anda!

Ditulis Oleh,
Rosshela Dali

opterone

Jumlah posting : 108
Points : 308
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik