Latest topics
» pilah pilih Karbo untuk mengelola berat badan
Yesterday at 4:23 pm by sendi

» Makanan sahahat hipertensi
Thu Nov 08, 2018 4:38 pm by sendi

» Tips kurangi garam untuk hidup lebih sehat
Mon Nov 05, 2018 4:43 pm by sendi

» Cara lain menikmati makanan bagi kolesterol tinggi
Fri Nov 02, 2018 4:27 pm by sendi

» Olahraga tepat untuk penderita Diabetes
Fri Nov 02, 2018 4:04 pm by sendi

» Polemik Konsumsi Buah Pada Penderita Diabetes
Thu Nov 01, 2018 11:24 am by opterone

» Ingin Awet Muda Tapi Lupa dengan Vitamin C? Bahaya loh!!
Thu Nov 01, 2018 11:18 am by opterone

» Bahaya Diabetes Menyerang Bagi Pecinta Softdrink
Wed Oct 31, 2018 5:01 pm by opterone

» Nutrisi Untuk Para Perokok
Wed Oct 31, 2018 4:58 pm by opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Ingin Awet Muda Tapi Lupa dengan Vitamin C? Bahaya loh!!

Go down

Ingin Awet Muda Tapi Lupa dengan Vitamin C? Bahaya loh!!

Post  opterone on Thu Nov 01, 2018 11:18 am

Fakta mengapa usia 30 tahunan terlihat menua dibandingkan usia 20 tahun, salah satunya karena produksi kolagen sebagai salah satu protein penting yang dapat membuat kulit kencang, elastis dan terhidrasi telah terhenti.
Banyak produk kecantikan yang menjadikan kolagen sebagai kandungan utama produknya, sebetulnya tanpa bantuan vitamin C kolagen tidak dapat digunakan. Alhasil perawatan kecantikan mahal kolagen akan sia-sia. Selain membantu dalam sintesis kolagen, ternyata vitamin C sendiri memiliki fungsi mengurangi keriput loh! fakta ini berdasarkan jurnal yang terpublish di American Journal of Nutrition.

Konsumsi vitamin C dapat berbentuk makanan utuh seperti buah-buahan, namun berapa banyak buah yang dibutuhkan agar vitamin C kita tercukupi? Jawabannya sangat banyak. Apakah anda sanggup mengonsumsi berbagai jenis buah-buahan untuk mendapatkan kecukupan vitamin C? Atau apakah anda ingin melakukan suntik vitamin C? Risiko dan biaya yang dikeluarkan akan jauh lebih besar bukan?

Jika anda tidak menyanggupi situasi-situasi diatas, anda bisa memanfaatkan produk unggulan Luxor Ex-tar C Plus. Ingin cantik? tak perlu sakit dan mahal!

Kesitimewaan Ex-tar C Plus Luxor

Anda sekarang tidak perlu repot-repot dengan asupan vitamin C karena Luxor menyediakan vitamin C tablet yang aman untuk dikonsumsi. Anggapan bahwa vitamin C dapat mengiritasi lambung tidak berlaku dalam Ex-tar C plus, mengapa?? Karena Ex-tar C plus merupakan vitamin C generasi ketiga yang diperoleh dari rambut jagung sehingga kadar keasamannya jauh lebih kecil dan juga dapat langsung memberikan manfaat karena terserap jauh lebih cepat. Kolagen yang tadi anda gunakan pun akan makin cepat tersintesis dan menghasilkan hasil yang optimal.

Konsumsi 1 tablet Ex-tar C Plus setara dengan 4 buah jambu, 7 buah pepaya, 23 kiwi dan 38 jeruk. Berapa banyak penghematan yang telah anda lakukan dengan menggantikan konsumsi buah-buahan hanya dengan 1 tablet Ex-tar C Plus. Awet muda anda didapat dan terselamatkan pula kocek anda. Bagi anda yang ingin awet muda anda dapat mengonsumsi 1-2 tablet Ex-tar C Plus setiap hari.

Selain itu anda tidak perlu repot melakukan suntik kolagen karena Luxor Indonesia juga memiliki produk dengan kandungan tinggi kolagen yaitu Jeli Gamat Luxor. Berasal dari teripang laut unggulan. Tak perlu merasakan sakitnya disuntik cukup konsumsi secara oral Jeli Gamat Luxor 3x2 sendok makan atau jadikan masker pada malam hari, agar menutrisi kulit anda.



ditulis oleh,
Rosshela Dali

opterone

Jumlah posting : 90
Points : 254
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik