Latest topics
» Lansia dan sajian akhir tahun
Sat Dec 15, 2018 9:47 am by sendi

» Persiapkan Perjalanan Spiritualmu, dengan Nutrisi Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 11:03 am by opterone

» Nutrisi Sendi Anda dengan Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 10:57 am by opterone

» Pemanis Buatan & Toksik Bakteri Pencernaan
Thu Dec 13, 2018 10:47 am by opterone

» Omega 3 Menunda Menopause??
Thu Dec 13, 2018 10:43 am by opterone

» Resolusi sehat 2019
Tue Dec 11, 2018 4:18 pm by sendi

» Upayakan Gizi Seimbang , Gampang.
Sat Dec 08, 2018 1:59 pm by sendi

» 4 Tips Agar Terhindar dari Serangan Jantung
Thu Dec 06, 2018 9:35 am by opterone

» Pilihan Makanan Penentu Berat Badan sEHAT Saat Hamil
Thu Dec 06, 2018 9:31 am by opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


4 Tips Agar Terhindar dari Serangan Jantung

Go down

4 Tips Agar Terhindar dari Serangan Jantung

Post  opterone on Thu Dec 06, 2018 9:35 am

Berdasarkan data yang dikemukakan oleh Nursesí Health Study dan Health Professional sekitar 4.000 orang, baik pria dan wanita yang selamat dari serangan jantung berulang ternyata disebabkan karena perubahan pola makan sehat, setelah mengalami serangan pertama. Mereka yang mampu merubah pola makanannya memiliki risiko kematian 40% lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang tidak dapat merubah pola makannya.

Sebenarnya pola makan seperti apa yang mampu menolong kita dari serangan jantung ya? Berdasarkan artikel yang ditulis oleh Clare Collins, Professor di University of Newcastle yang berjudul four food tips that could save your life after a heart attack ada 4 tips agar terhindar dari serangan jantung, yaitu :

1.Fokus Pada Lemak Sehat
Untuk mengoptimalkan kesehatan jantung, penting untuk menyeimbangkan konsumsi lemak sehat dan menghindari lemak tak sehat seperti lemak daging, kue-kue manis, biskuit, junkfood serta goreng-gorengan. Pilihlah makanan sumber lemak baik seperti lemak pada teripang laut dan ikan yang diambil dari lautan dalam. Kedua jenis hewan tersebut tinggi omega 3 yang baik untuk kesehatan jantung. Anda tak perlu repot mencari kedua sumber makanan tersebut, karena PT. Luxor sudah menyediakan produk Jeli Gamat Luxor dan Vitaluxor Plus yang menagandung lemak sehat, omega 3.

2.Perbanyak Konsumsi Biji-bijian
Mungkin biji-bijian seperti barley, oats, dan quinoa sama sekali asing terdengar ditelinga orang Indonesia, namun justru biji-bijian inilah yang menjadi jenis karbohidrat paling baik untuk dikonsumsi. Mengapa?? Hal ini dikarenakan biji-bijian tersebut memiliki serat tinggi, yang mampu melawan serangan jantung. Tak bisa mendapatkan biji-bijian sumber serat tinggi tersebut? Tenang ... ada sumber lain yang juga tinggi serat yaitu Spirulina Pacifica. Terbuat dari mikroalga yang mengandung vitamin, mineral dan tentunya serat yang membantu menjaga kesehatan jantung anda.

3.Banyak Konsumsi sayuran dan buah
Mengapa ya kita diharuskan mengonsumsi sayur dan buah? Hal ini disebabkan karena didalam sayur dan buah terdapat phytonutrien atau pigmen alami buah dan sayur seperti klorofil, betakaroten, zeaxhantin dan phycocianin yang mencegah pengerasan pembuluh darah. Selan itu mengonsumsi buah mampu meningkatkan kalium yang mampu menyeimbangkan tekanan darah. Spirulina Pacifica memiliki 4 phytonutrien sekaligus kalium yang membantu meningkatkan kesehatan jantung.

4.Mengurangi Penggunaan Garam

Mengurangi makanan yang asin-asin sangat membantu menjaga kesehatan jantung karena disinyalir mampu menstabilkan tekanan darah. Sebanyak 75% garam yang kita konsumsi datang dari produk yang biasanya kita konsumsi seperti kripik, chiki, saus, kecap, makanan kaleng, pizza bahkan sosis. Sedangkan rekomendasi garam hanya 1 sendok teh saja loh, tentu sangat sedikit sekali. Jika anda masih bermasalah dengan tekanan darah dan sukar mengurangi garam, seimbangkan dengan konsumsi Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica

opterone

Jumlah posting : 97
Points : 275
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik