Latest topics
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Omega 3 Menunda Menopause??

Go down

Omega 3 Menunda Menopause??

Post  opterone on Thu Dec 13, 2018 10:43 am

Menopause merupakan fase alamiah yang akan dialami setiap wanita. Keadaan yang terjadi ketika wanita telah menopause adalah tidak mungkin lagi memilki keturunan, karena terhentinya produksi sel telur. Biasanya kinerja ovarium akan menurun menjelang akhir usia 30 tahun dan berhenti memproduksi hormon reproduksi pada usia 50 tahunan. Itulah mengapa pada setiap wanita terjadi perbedaan usia menopause.

Semakin cepat seorang wanita mengalami menopause akan semakin cepat pula mempengaruhi kesehatan mereka. Menurut beberapa literatur menyatakan, monopause yang terlalu dini berhubungan dengan osteoporosis, depresi dan juga hiperkolesterol.

Tak perlu khawatir dengan waktu menopause yang terlalu cepat karena beberapa peneliti menemukan solusi yang sebaiknya anda coba, yaitu dengan memperbanyak konsumsi omega 3. “Omega 3 membantu memperlambat menopause selama kurang lebih 3 tahun” papar seorang peneliti yang dikutip dari The Daily Telegraph. Pada sebuah penelitian di Inggris yang melibatkan 914 wanita usia 40-65 tahun, ditemukan fakta mereka yang mengonsumsi lebih banyak omega 3 lebih lambat mengalami menopause.

Konsumsi Omega 3 Untuk Memperlambat Menopause


Omega 3 banyak didapat dari ikan perairan laut dalam seperti salmon, tuna, herring dan sardin. Bagi sebagian orang keamanan, ketersediaan serta kemudahan mendapatkan bahan makanan menjadi pertimbangan untuk mengonsumsi ikan tersebut. Untuk itulah diperlukan produk yang memiliki ke 3 syarat tersebut, terlebih untuk kesehatan. Produk yang memiliki syarat diatas adalah Jeli Gamat Luxor dan Vitaluxor Plus.

Kandungan omega 3 pada ke-2 produk tersebut membantu Anda menunda menopause. Selain itu, efek pasca menopause seperti osteoporosis dapat ditanggulangi oleh kolagen pada Jeli Gamat yang membantu pertumbuhan tulang agar menjadi lebih kuat. Glukosamin & kondroitin yang juga terkandung dalam Jeli Gamat mencegah dan mengurangi nyeri pada tulang.
Ditulis Oleh,
Rosshela

opterone

Jumlah posting : 108
Points : 308
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik