Latest topics
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Nutrisi Sendi Anda dengan Jeli Gamat

Go down

Nutrisi Sendi Anda dengan Jeli Gamat

Post  opterone on Thu Dec 13, 2018 10:57 am

Apa anda sering mengalami kekakuan sendi ketika malam dan pagi hari? Sehabis melakukan aktivitas berat seperti mengangkat beban dan berjongkok pun terasa sakit luar biasa pada persendian? Jika ya cepat periksakan ke dokter karena bisa jadi ada yang salah dengan bantalan sendi pada tulang anda.

Biasanya seiring bertambahnya usia, persendian mengalami penurunan cairan sendi yang menjadi penghubung antar tulang agar mempermudah dalam bergerak. Jika cairan ini berkurang maka akan terjadi pergesekan antar tulang penyebab rasa sakit yang luar biasa. Peradangan pada sendi ini disebut Arthritis.

Jenis-Jenis Arthritis:

a.Osteoarthritis (OA) : Penyakit ini disebabkan oleh hancurnya tulang rawan pada sendi. Saat tulang rawan hancur, otot (ligamen) dan bagian lain dari sendi tertarik saat tubuh bergerak sehingga menyebabkan rasa sakit

b.Rheumatoid Arthritis (RA) : RA adalah jenis radang arthritis dimana sinovium (lapisan cairan pelindung sendi) meradang sehingga menyebabkan pembengkakan dan rasa sakit.

Nutrisi Untuk Persendian

Nutrisi yang dibutuhkan oleh persendian adalah nutrisi yang menjadi bahan penyusun persendian itu sendiri seperti kolagen, mucopolysacarida, kondroitin & glukosamin. Nutrisi tersebut haruslah diasup dari luar karena tidak dapat diproduksi oleh tubuh. Oleh sebab itu orang yang ingin menjaga kesehatan sendi sebaiknya mengonsumsi Jeli Gamat, karena didalam Jeli Gamat terdapat ke-4 nutrisi sendi tersebut. Kesehatan sendi bergantung pada kesehatan tulang rawan yang terbuat dari kolagen & kolagen pada Jeli Gamat dapat memenuhi kebutuhan sendi anda. Mucopolysacarida pada Jeli Gamat berperan untuk merangsang pembentukan cairan sendi. Glukosamin dan kondroitin berfungsi untuk mencegah inflamasi atau radang pada sendi. Jadi segeralah konsumsi Jeli Gamat 3x2 sdm untuk memelihara kesehatan sendi anda.

opterone

Jumlah posting : 108
Points : 308
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik