Latest topics
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Persiapkan Perjalanan Spiritualmu, dengan Nutrisi Jeli Gamat

Go down

Persiapkan Perjalanan Spiritualmu, dengan Nutrisi Jeli Gamat

Post  opterone on Thu Dec 13, 2018 11:03 am


Sumber : Gambar google

Bagi anda yang sudah merencanakan untuk melaksanakan perjalanan ibadah spiritual selain mempersiapkan finansial, penting pula untuk mempersiapkan kesehatan. Jangan sampai ketika sudah waktunya berangkat, anda malah terserang penyakit yang tidak memperbolehkan berpergian jauh atau ketika telah sampai tanah suci mekkah atau yerusalem, malah disulitkan dengan kondisi fisik yang semakin menurun.

Iklim yang berbeda, makanan yang mungkin berbeda serta runtutan jadwal ibadah yang padat menuntut agar kondisi  fisik anda extra sehat. So... sebelum tahun keberangkatan haji giliran anda datang atau sebelum perjalanan spiritual ke 2 tempat suci ini, persiapkanlah fisik yang extra sehat dengan menjaga pola makan, istirahat cukup dan olahragalah secara teratur.

Penuhi nutrisi seperti vitamin, mineral dan zat-zat yang dibutuhkan untuk meningkatkan imunitas tubuh. Pola makan yang disarankan adalah pola makan lebih banyak konsumsi buah dan sayuran. Mengapa?? Karena dalam buah dan sayur terkandung  antioksidan yang mampu melawan radikal bebas, substansi yang dapat melemahkan imunitas. Bagi anda yang terlanjur memiliki riwayat sakit seperti diabetes, hiperkolesterol dan darah tinggi sebaiknya mulai atur pola makan agar gula darah, kolesterol dan tekanan darahnya terkontrol dengan baik.

Makanan Fungsional Untuk Fisik Extra Sehat Selama Beribadah

Agar membantu terciptanya gula darah, tekanan darah dan kolesterol darah yang stabil serta imunitas tubuh yang baik, selain mengonsumsi makanan yang sesuai anjuran, diperlukan bantuan dari makanan fungsional. Hal ini disebabkan, tidak semua nutrisi dapat terpenuhi hanya dengan makan makanan sehari-hari, kalaupun sudah terpenuhi penyerapan nutrisi dari makanan kurang maksimal karena penyakit yang dimiliki. Jangan sampai anda terlambat menyadari dan malah mengganggu jadwal keberangkatan ibadah anda.

Pilihlah makanan fungsional yang aman serta memberikan kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan seperti Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica. Jeli Gamat Luxor terbuat dari ekstrak teripang yang sudah dipakai sebagai alternatif pengobatan bangsa China dan Korea beratus ratus tahun lalu. Jeli Gamat Luxor menjaga kesehatan sekaligus membantu mengontrol kadar gula darah, kolesterol dan  tekanan darah, serta mampu meregenerasi sel-sel yang telah rusak sehingga sel-sel tubuh berfungsi kembali sebagaimana mestinya. Dibantu dengan Spirulina Pacifica yang memiliki 4 komponen antioksidan yang melawan radikal bebas penyebab melemahnya imunitas tubuh. Vitamin dan mineral yang terkandung dalam Spirulina Pacifica selain meningkatkan imunitas tubuh juga berfungsi memaksimalkan penyerapan nutrisi.

Jadi tunggu apalagi!! Masih banyak waktu sebelum keberangkatan anda. Pergunakanlah dengan sebaik mungkin untuk mempersiapkan fisik agar tetap sehat dan bugar dengan cara mengonsumsi produk unggulan Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Ditambah lagi banyak sekali testimoni dari banyak mitra-mitra Luxor yang telah membuktikan khasiatnnya saat mereka beribadah. Selamat mencoba!!

opterone

Jumlah posting : 108
Points : 308
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik