Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


BALITA DAN SPIRULINA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BALITA DAN SPIRULINA

Post  sendi on Tue Apr 17, 2012 4:45 pm

Frekuensi sakit seperti batuk, pilek, atau ISPA, diare pada anak balita umumnya lebih sering terjadi dibandingkan dengan kelompok usia dewasa. Daya tahan tubuh anak balita memang belum sekuat orang dewasa. Namu jika dibangun dengan baik, daya tahan tubuh anak pun akan terbentuk dengan optimal.

Peran Ibu sangat menentukan kesehatan anak karena ibu memberikan kontribusi yang besar terhadap makanan apa saja yang disantap oleh anak. Untuk membangun daya tahan tubuh yang baik, asupan makanan harus seimbang baik protein, karbohidrat, lemak vitamin dan mineral. Untuk menghindari salah gizi pada anak-anak ibu harus dapat memilih dan memilah makanan apa saja yang tepat untuk disantap anak. Makanan yang "kosong gizi" seperti camilan / snack ringan, gula-gula, permen coklat, serta tepung -tepungan dan olahannya jika dikonsumsi terlalu banyak akan menimbulkan ketidakseimbangan gizi pada anak. Sehingga "bahan bakar" untuk membangun kesehatan yang optimal pun tidak mencukupi.

Makanan sehari-hari merupakan asupan utama bagi anak, sumber zat gizi yang digunakan untuk metabolisme tubuh. Buah selayaknya sudah menjadi makanan sehari-hari balita, karena di dalam buah terkandung banyak zat gizi esensial yang diperlukan oleh tubuh.

Vitamin dan mineral makro dan mikro banyak terdapat di buah dan sayur, (juga terdapat pada protein hewani maupun nabati)

Spirulina Pacifica merupakan suplemen yang sudah dapat dikenalkan pada balita sebagai nutrisi untuk melengkapi zat gizi yang kurang dari makanan sehari-hari. Spirulina mengandung lebih dari 40 jenis zat gizi yang diperlukan oleh tubuh. Daya tahan tubuh anak akan menjadi lebih baik. Cukup 5 tablet Spirulina Pacifica per hari, saat pagi.

Spirulina Pacifica, makanan kesehatan keluarga dari anak hingga dewasa.

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik