Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


BETACAROTENE BENTENGI TUBUH DARI STROKE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BETACAROTENE BENTENGI TUBUH DARI STROKE

Post  sendi on Wed Apr 25, 2012 7:24 am

Banyak makanan segar disekitar kita yang kaya akan manfaat, seperti wortel yang kaya akan betacarotene. Ya betacarotene merupakan pro vitamin A yang di dalam tubuh akan diubah menjadi vitamin A. Betacarotene juga dipercaya sebagai pelindung terhadap kanker karena ia termasuk ke dalam golongan antioksidan. Di forum kali ini kita mengulas kembali manfaat antioksidan yang merupakan senyawa yang dapat menetralkan radikal bebas, yaitu molekul tidak stabil yang dihasilkan oleh berbagai proses kimia dalam tubuh atau karena sinar matahari, asap rokok maupun polusi lingkungan lainnya. Radikal bebas melakukan reaksi berantai yang merusak sel tubuh.
Betacotene dalam sebuah studi di Harvard dikatakan bahwa mengonsumsi betacarotene 15 – 20mg per hari dapat mengurangi resiko stroke. Betacarotene bekerja menghambat kolesterol dan “mencegahnya” sehingga tidak membentuk plak dan menggumpal dalam pembuluh darah.
Selanjutnya disebutkan bawa pasien stroke yang mampu mencukupi kebutuhan vitamin A di dalam tubuhnya memiliki peluang bertahan (survive) dan mempunyai lebih sedikit kerusakan neurologis. ( Info kesehatan ini diringkas dan diambil dari buku “ Rahasia Sehat dengan Makanan berkhasiat terbitan Kompas Gramedia, 2009)

JIka saat ini anda sudah memilih mengonsumsi Spirulina Pacifica berarti perlindungan dari stroke sudah kita lakukan. Selain dengan mengatur asupan makanan sehari-hari yang sehat, mesiasati gaya hidup sehat juga akan sangat berpengaruh untuk kesehatan secara menyeluruh. Spirulina Pacifica yang kita gali manfaatnya di forum ini ternyata memiliki banyak fungsi yang seolah tidak pernah habis untuk dibahas. Cukup dengan memulai langkah kecil dengan mengonsumsi minimal 3x5 tablet Spirulina Pacifica setiap hari, kita sudah memberikan manfaat besar untuk hidup sehat sekeluarga.

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik