Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


SEHAT SAAT LANSIA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SEHAT SAAT LANSIA

Post  sendi on Fri May 04, 2012 8:29 am

Berhasil mencapai usia lanjut merupakan sebuah anugerah yang patut disyukuri. Mungkin banyak orang yang kita bisa mencapai usia lanjut tapi belum tentu seluruhnya dalam kondisi kesehatan yang baik. Hal ini karena sebagian besar dari kelompok usia lanjut dibarengi dengan keluhan kesehatan yang muncul seiring dengan bertambahnya usia.
Penyakit seperti nyeri pada persendian , dimensia atau pikun, diabetes mellitus dan komplikasinya, serta penyakit degeneratif lainnya seringkali menyerang lansia. Sehingga di saat tua yang selayaknya dapat dijalani dengan menikmati hidup menjadi sebuah perjuangan untuk sebuah kesembuhan.

Namun jangan dulu beranggapan bahwa ketia tua akan selalu sakit karena banyak juga mereka yang telah mencapai usia 60 tahun keatas tetap bugar dengan kesehatan yang baik. Hal ini tak lain karena “tabungan” mereka saat muda, menjalani gaya hidup dan pola makan yang sehat sehingga hasilnya dapat dituai saat tua.
Cukup nutrisi, tetap beraktifitas ringan, berpikiran positif, dan melakukan sosialisasi dengan lingkungan atau teman lama maupun baru merupakan kunci utama agar lansia senantiasa bugar dan memperlambat kepikunan. Nutrisi yang cukup dari makanan sehari-hari sangat mendukung agar kebutuhan zat gizi setiap hari selalu terpenuhi.

Excel Pack Luxor merupakan pilihan yang tepat untuk nutrisi lansia, Spirulina Pacifica, Jeli Gamat, Omega 3, dan Vitamin C merupakan pilihan bijak untuk melengkapi nutrisi lansia. Spirulina Pacifica kandungan gizinya akan menyuplai nutrisi yang kurang dari makanan sehari-hari. Jeli Gamat akan membantu mengurangi nyeri sendi pada lansia, dan dapat membantu memperbaiki kualitas istirahat atau tidur malam. Sedangkan Omega 3 sangat baik untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah. Vitamin C sebagai antioksidan agar tidak mudah sakit.
Jadi, Selamat menikmati hidup di usia lanjut dengan kesehatan yang baik bersama Luxor.

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik