Latest topics
» yang dipantang ketika sedang diet
Tue Jul 11, 2017 2:37 pm by sendi

» Ayo cek kesehatan setelah lebaran
Tue Jul 04, 2017 5:05 pm by sendi

» Jaga pola makan di hari raya
Sun Jun 25, 2017 2:49 pm by sendi

» Tips Mudik Aman bagi pengidap DM
Wed Jun 21, 2017 3:48 pm by sendi

» Perhatikan Kesehatan saat mudik dengan cermat
Mon Jun 19, 2017 4:11 pm by sendi

» Sahur, haruskah makan lebih banyak ?
Thu Jun 08, 2017 5:00 pm by sendi

» Menu bersantan, amankah ?
Wed Jun 07, 2017 5:52 pm by sendi

» Vitamin Mineral Penting saat Puasa
Mon Jun 05, 2017 4:18 pm by sendi

» Vit C dan Kepadatan Tulang
Sat Jun 03, 2017 11:46 pm by felixia28

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


SETELAH MEDICAL CHECK UP, APA LAGI ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SETELAH MEDICAL CHECK UP, APA LAGI ?

Post  sendi on Mon May 21, 2012 7:57 am

Dua kali dalam setahun mereka yang sangat peduli pada kesehatan diri dan keluarga pada umumnya mengagendakan medical chek up terutama bagi anggota keluarga yang berusia diatas 40 th keatas. Tujuannya tentu saja untuk mengetahui kondisi kesehatan saat ini, dan upaya yang perlu dilakukan untuk memperbaiki kesehatan jika hasil akhir medical check up dianggap kurang baik. Memang idealnya kita tidak hanya terpusat pada hasil pemeriksaan tersebut melainkan bagaimana mengupayakan kesehatan sehari-hari secara kontinu atau berkesinambungan. Upaya ini merupakan gabungan dari gaya hidup sehari-hari bahkan termasuk diantaranya cukup istirahat dimalam hari minimal 6 jam setiap hari. Olahraga, pola makan, sanitasi lingkungan serta emosi yang baik sudah tentu akan menambah “tabungan”kesehatan seseorang.
Jika hasil medical cek up baik bukan berarti bebas dari ketatnya aturan untuk menjaga kesehatan, juga ketika hasil nya kurang baik, masih banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperbaiki kondisi kesehatan tubuh asalkan dilakukan dengan konsisten. Para pakar kesehatan senantiasa menggabungkan ilmu pengetahuan untuk mengobati pasien dengan kerjasama yang baik dari pasien itu sendiri untuk mengelola gaya hidup dan pola makannya menjadi lebih sehat. “Bahan bakar “ bagi tubuh yang ideal adalah nutrien yang berasal dari makanan yang bergizi seimbang untuk tubuh. Maksudnya tidak hanya mengandung satu jenis zat gizi tertentu namun miskin zat gizi lainnya. Jika tubuh memerlukan zat gizi esensial setiap hari maka kewajiban kita untuk memenuhinya juga setiap hari.
Excel Pack Luxor sebagai makanan kesehatan keluarga dapat menjadi salah satu solusi untuk membantu melengkapi kecukupan gizi dari balita hingga lansia. Kandungan zat gizi yang ada di dalam Excel Pack terdiri dari asam amino esensial, asam lemak esensial, serat, vitamin dan mineral (makro & mikro), dan antioksidan. Digabungkan dengan gaya hidup yang sehat, bukan hal yang mustahil bagi anda untuk mempertahankan kesehatan dengan baik di usia produktif bahkan menikmati hidup dengan kesehatan yang baik di saat usia lanjut. Luxor membantu mengoptimalkan kesehatan anda dan keluarga hanya dengan sebuah pilihan yang tepat yaitu mau melakukan sebuah perubahan untuk kesehatan yang lebih baik.

sendi

Jumlah posting : 801
Points : 2278
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik