Latest topics
» yang dipantang ketika sedang diet
Tue Jul 11, 2017 2:37 pm by sendi

» Ayo cek kesehatan setelah lebaran
Tue Jul 04, 2017 5:05 pm by sendi

» Jaga pola makan di hari raya
Sun Jun 25, 2017 2:49 pm by sendi

» Tips Mudik Aman bagi pengidap DM
Wed Jun 21, 2017 3:48 pm by sendi

» Perhatikan Kesehatan saat mudik dengan cermat
Mon Jun 19, 2017 4:11 pm by sendi

» Sahur, haruskah makan lebih banyak ?
Thu Jun 08, 2017 5:00 pm by sendi

» Menu bersantan, amankah ?
Wed Jun 07, 2017 5:52 pm by sendi

» Vitamin Mineral Penting saat Puasa
Mon Jun 05, 2017 4:18 pm by sendi

» Vit C dan Kepadatan Tulang
Sat Jun 03, 2017 11:46 pm by felixia28

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


AGAR ASI BERLIMPAH

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AGAR ASI BERLIMPAH

Post  sendi on Fri Jun 22, 2012 12:43 am

AGAR ASI BERLIMPAH
ASI adalah makanan terbaik dan paling ideal bagi bayi. Oleh karena itu pemberian ASI sangat disarankan kepada bayi baru lahir. ASI mengandung antibodi bagi bayi dan mengandung zat gizi yang diperlukan oleh bayi. Selain praktis, ASI pun pasti cocok untuk bayi , tidak mengenal kata alergi seperti jika bayi diberikan susu sapi. Bayi baru lahir tidak membutuhkan makanan lain selain ASI, selama 0-6 bulan ASI adalah makanan terbaik dan satu-satunya yang paling tepat untuk bayi. Oleh karena itu hendaknya setiap Ibu dapat memberikan bayinya makanan terlengkap ini sedapat mungkin.
Produksi ASI Ibu tentu saja harus ditunjang dengan makan makanan yang bergizi. JIka ibu cukup gizi sudah tentu bayi pun akan terpenuhi kecukupan nutriennya. Jadi, Ibu menyusui harus cermat memilih makanan untuk dirinya dan bayinya. Konsumsi makanan seimbang seperti protein, lemak, serat, vitamin dan mineral yang terdapat dalam menu sehari-hari dikombinasikan agar ibu tidak merasa bosan. Hindari makanan seperti sambal, santan, dan rasa yang tajam. Sebaiknya ibu mengonsumsi sayur dan buah yang cukup. Ibu juga harus mengkonsumsi protein yang cukup, yang dapat diperoleh dari Ikan, telur atau daging.
Ketika menyusui Jeli gamat, dan Spirulina Pacifica dapat dikonsumsi Ibu untuk membantu produksi ASI. Nutrien dalam makanan kesehatan ini akan menyuplai kecukupan gizi yang diperlukan baik bagi ibu juga bayi. Jangan khawatir, makanan kesehatan Luxor ini alami tidak menggunakan bahan kimiawi sehingga aman dimakan oleh Ibu dan Bayi. Untuk saran konsumsi nya mudah saja, cukup minum Jeli Gamat 2x2 sdm dan 3x5 tablet Spirulina Pacifica dalam sehari. Jika ibu dapat mengonsumsinya selama 6 bulan sangat baik. Setelah 6 bulan bayi mendapat makanan tambahan lain, selain ASI juga masih diberikan.
Bayi yang mendapat ASI eksklusif selama 6 bulan akan memiliki daya tahan tubuh yang baik. Ibu, mari berikan ASI untu bayi bersama makanan kesehatan terbaik Luxor.

sendi

Jumlah posting : 801
Points : 2278
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik