Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


KECELAKAAN & BATAL OPERASI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KECELAKAAN & BATAL OPERASI

Post  sendi on Sat Jul 07, 2012 10:51 pm

Sabtu adalah hari dimana kami mengundang anda untuk berbagi Testimoni dari mereka yang sudah mengalami sendiri perbaikan atau kemajuan positif yang sudah terjadi. Kami meyakini bahwa diluar sana sangat banyak mereka yang mengonsumsi gamat sudah mengalami perbaikan yang nyata. Dari mulai keluhan yang ringan sampai mereka yang mengalami keluhan yang cukup berat. Dari semua itu satu yang perlu diingat bahwa semangat untuk kembali sehat dan berupaya akan membuahkan hasil. Ayo gabung, berbagai testimoni di forum ini akan sangat berguna bagi mereka yang memerlukan

Testimonial : Ikonawa & MIryati - Bandung &Cirebon

Kecelakaan yang terjadi pada Ikonawa 2 Desember 2007 yang lalu masih teringat jelas. Terjatuh dari motor dengan membentur kerasnya aspal jalanan. Kontan 15 jahitan segera dilakukan untuk mengatasi luka yang terjadi di sekujur tubuhnya. Luka sepanjang 20 cm membelah kulit tangan, menyisakan rasa sakit yang luar biasa. Dokter menyarankan operasi karena pangkal tangan kanan bergeser. Ibunda, Miryati menolak operasi, keluarga akan mencari jalan lain begitu kata Ibu Miryati yang menetap di Cirebon.
Miryati yang sudah mengenal Jeli Gamat lebih dulu untuk mengatasi stroke yang dialaminya, memberikan Jeli Gamat untuk Ikonawa. Diatas luka dioleskan Jeli Gamat, 2-3 kali sehari. Seminggu kemudian luka menutup, nyari tidak berbekas. Selain dioleskan Miryati memberikan 2 sendok Jeli Gamat Untuk dikonsumsi, ia masih menolak operasi dan meyakini bahwa Jeli Gamat dapat membantu perihal pangkal tangan kanan yang bergeser. Keyakinan Miryati memang membuahkan hasil , karena hasil rontgen 9 Feb 2008 pangkal lengan kembali ke tempat semula tanpa operasi.

Miryati sendiri merasakan manfaat gamat ketika serangan stroke menyerang dirinya pada waktu itu, sebagian tubuh sulit digerakan dan bicara menjadi cadel. Jeli Gamat ia minum bahkan tanpa takaran, karena semangat ingin sembuh yang menggebu dalam dirinya. Hasilnya Miryati kini berjalan seperti orang normal lainnya tidak menyangka bahwa ia pernah terkena stroke. Jika ada usaha pasti ada hasil, begitu pesan Miryati.


Diringkas dari Kliping Trubus Vol. 4



sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik