Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


BAGAIMANA SARAN YANG TEPAT MINUM JELI GAMAT ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BAGAIMANA SARAN YANG TEPAT MINUM JELI GAMAT ?

Post  sendi on Wed Jul 11, 2012 10:47 pm

Bagaimana sebaiknya saran konsumsi jeli gamat bagi konsumen ?

Banyak yang bertanya , sebaiknya bagaima saran konsumsi jeli gamat bagi seseorang? Apakah mengikuti saran konsumsi seperti yang tertera di dalam kemasan ? Atau mengikuti testimoni yang ada di buku testimonial kesembuhan Luxor maupun Kliping Trubus ? Mana yang paling tepat ?
Sebelum menjawab pertanyaan diatas. Ada satu hal penting yang harus diingat bahwa jeli gamat bukanlah obat sehingga jumlah dan waktu konsumsinya tidak baku seperti kita mengonsumsi obat. Sehingga dengan demikian saran konsumsi kepada setiap orang pun berbeda. Saran yang dimaksudkan dalam kemasan adalah saran secara umum yaitu 2 sendok makan dalam sehari. Tentu saja anda dapat mengonsumsinya lebih daripada itu, pun jika hanya mengonsumsi 1 sendok makan sehari tidak menjadi masalah. Yang terpenting adalah mengonsumsi sesuai kebutuhan, tidak perlu baku mengikuti aturan.

Dalam beberapa sharing dengan para testimonial, mereka kadang mengonsumsinya tidak dalam sendok makan, tapi diminum langsung sehingga jika ditanya berapa sendok mereka sendiri tidak dapat memastikan. Kadangkala mereka habiskan satu botol kecil gamat untuk 7 10 hari. Saran kami tentu saja sesuai kebutuhan.
Misalnya seperti ini jika anda menggunakan jeli gamat untuk prefentif artinya menjaga kesehatan , tanpa ada sakit atau keluhan khusus maka cukup konsumsi gamat 2x1 sendok makan sehari. Namun jika ada keluhan tersendiri maka saran kami sebaiknya jeli gamat diminum 4 6 sendok gamat dalam sehari. Untuk 3 bulan pertama. Dalam periode ini pada umumnya tubuh telah mengalami kemajuan kesehatan. Lalu bulan berikutnya kita kembali perhatikan, jika sudah ada perbaikan namun masih tetap diperlukan maka saran tersebut masih kita teruskan.
JIka telah stabil maka secara bertahap dapat diturunkan , hingga akhirnya cukup mengonsumsi jeli gamat 2 sendok makan saja sehari sebagai upaya prefentif seperti yang kami sebutkan diatas.
Mudah bukan? Saran kami minumlah jeli gamat sebelum makan, lebih mudah diserap, dicerna dan dimanfaatkan oleh tubuh.
Jeli gamat juga dapat diminum setelah atau sebelum minum obat dokter, tak ada efek samping berbahaya. Cukup setengah jam atau 1 jam sebelum minum obat dokter.
Kini, Tidak perlu bingung lagi cara mengonsumsi Jeli Gamat.

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik