Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


PERSIAPAN DETOKS SETELAH LEBARAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PERSIAPAN DETOKS SETELAH LEBARAN

Post  sendi on Mon Aug 13, 2012 2:44 pm

PERSIAPAN DETOKS SETELAH LEBARAN
Perisapan lebaran dengan jamuan makanan berat dan ringan sudah dirancang dari sekarang. Berkumpul bersama keluarga besar memang terasa lebih lengkap jika dijamu dengan makanan kesukaan masing-masing anggota keluarga. Nah untuk menyiasati melonjaknya kolesterol, asam urat, hipertensi pasca jamuan idul fitri ada baiknya untuk menyiapkan perisainya dari sekarang.
Excel Pack perlu disandingkan di ruang keluarga , agar kerabat yang memerlukan dengan mudah bisa diberikan. Khususnya mereka yang menderita penyakit yang biasanya sering kambuh ketika acara makan enak berlangsung. Tak ada salahnya berbagi kebaikan pula dengan menawarkan makanan kesehatan Luxor.
Vitaluxor untuk menurunkan kolesterol dan hipertensi, Spirulina Pacifica dan Jely Gamat untuk mengontrol gula darah dan asam urat, Extar C untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Colon Cleanse Plus untuk detoks setelah kenyang dengan jamuan makan disana sini. Alhasil setelah lebaran anda tetap sehat meski santapan nya luar biasa. Tentu saja semua harus seimbang artinya boleh saja makan enak namun pada porsinya. JIka memang mengidap diabetes sebaiknya hati-hati dengan lonjakan gula darah. Begitu juga dengan penderita asam urat bukan sayuran yang harus dijauhi namun jeroan, otak,dan kuah kaldu penyumbang purin lebih besar dibanding sayuran.
Jika , sudah menyiapkan diri dengan baik tentu saja harapannya semua anggota keluarga dalam keadaan sehat selalu, tentu saja bersama Luxor. Untuk anda yang berada di Luar kota dan ingin mengikuti acara luxor di bulan puasa silahkan lihat jadwal luar kota Luxor. Seminar kesehatan akan mengenalkan anda lebih dalam lagi mengenai produk makanan kesehatan Luxor.

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik