Latest topics
» Pentingnya Glukosamin Si Pelumas Sendi
Yesterday at 4:48 pm by Firman

» Manfaat Polisakarida dalam Spirulina Pacifica
Sat Jan 14, 2017 12:11 pm by Firman

» Vitamin C atau Asam Askorbat
Fri Jan 13, 2017 5:24 pm by Firman

» Meringankan Asma dengan Omega 3
Thu Dec 22, 2016 4:01 pm by Firman

» Tips Memilih Suplemen Minyak Ikan yang Berkualitas
Thu Dec 15, 2016 11:46 am by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

» Mengenal Enzim (Bag. 2)
Sat Nov 26, 2016 10:59 am by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


SPIRULINA SUMBER ASAM AMINO UNTUK VEGETARIAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SPIRULINA SUMBER ASAM AMINO UNTUK VEGETARIAN

Post  sendi on Tue Sep 04, 2012 9:58 am

SPIRULINA SUMBER ASAM AMINO UNTUK VEGETARIAN

Seperti yang kita ketahui bahwa asam amino berasal dari makanan esensial yang diperlukan tubuh sebagai zat pembangun. Asam amino esensial ini baik yang berasal dari nabati maupun dari hewani harus berada dalam keadaan seimbang dalamn tubuh. Sumber protein hewani biasanya disebut protein lengkap, karena mengandung seluruh asam amino dalam jumlah cukup untuk menunjang pertumbuhan baik manusia maupun hewan untuk menjalankan dan mempertahankan fungsi fisiologis tubuh.
Protein tidak lengkap biasanya mengandung beberapa asm amino esensial dakam jumlah rendah. Biasanya ada pada sumber protein nabati. Kebutuhan asam amino pada pria lebih tinggi daripada untuk wanita. Untuk mendapatkan makanan dengan asam amino yang lengkap maka disarankan untuk mengonsumsi makanan beragam agar keragaman asam aminonya terlengkapi. Pada seorang vegetarian perlu untuk mengonsumsi beragam makanan nabati agar dapat saling mengisi kekurangan zat gizi yang mungkin saja terjadi pada bahan makanan tertentu.
Nah, untuk melengkapi ketidaklengkapan asam amino yang mungkin terjadi dalam bahan makanan seorang vegetarian. Spirulina Pacifica dapat menjadi pilihan, karena berasal dari alga / ganggang maka spirulina merupakan tumbuhan namun asam aminonya lengkap. Nah, kandungan gizi dari spirulina ini akan membantu melengkapai kekurangan dari konsumsi harian anda. Tidak hanya asam amino tapi juga asam lemak, vitamin, mineral, hingga antioksidan ada pada Spirulina.

Tablet kecil besar manfaat ini dapat dikonsumsi oleh semuya golongan umur, dari ibu hamil hingga lansia. Pada dasarnya spirulina adalah seumpama makanan bagi tubuh kita, jadikanlah Spirulina sebagai kebutuhan yang memang kita perlukan untuk membangun kesehatan yang lebih baik.

Salam Sehat

sendi

Jumlah posting : 772
Points : 2191
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik