Latest topics
» yang dipantang ketika sedang diet
Tue Jul 11, 2017 2:37 pm by sendi

» Ayo cek kesehatan setelah lebaran
Tue Jul 04, 2017 5:05 pm by sendi

» Jaga pola makan di hari raya
Sun Jun 25, 2017 2:49 pm by sendi

» Tips Mudik Aman bagi pengidap DM
Wed Jun 21, 2017 3:48 pm by sendi

» Perhatikan Kesehatan saat mudik dengan cermat
Mon Jun 19, 2017 4:11 pm by sendi

» Sahur, haruskah makan lebih banyak ?
Thu Jun 08, 2017 5:00 pm by sendi

» Menu bersantan, amankah ?
Wed Jun 07, 2017 5:52 pm by sendi

» Vitamin Mineral Penting saat Puasa
Mon Jun 05, 2017 4:18 pm by sendi

» Vit C dan Kepadatan Tulang
Sat Jun 03, 2017 11:46 pm by felixia28

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


LEMAK, IKAN, DAN OMEGA 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

LEMAK, IKAN, DAN OMEGA 3

Post  sendi on Tue Sep 11, 2012 7:03 pm

PJK , penyakit jantung koroner menempati urutan ke-9 penyebab kematian ini ditetapkan sebelum tahun 1980. Kemudian 8 tahun kemudian prevalensi PJK meningkat di urutan keenam dan ketiga penyebab kematian. Kini di tahun 200 PJK pun masih penyebab kematian terbesar, dan ibarat pencuri di siang bolong karena serangan jantung bisa terjadi kapan saja.
Peningkatan prevalensi di banyak negara maju disebabkan oleh peningkatan taraf hidup yang secara langsung maupun tidak langsung mengubah gaya hidup dan pola makan seseorang. Saat ini siapa yang masih mengonsumsi makanan sarat serat seperti beras merah, roti gandum utuh, porsi sayur yang dominan dibanding lauk nabati ?

Dampak konsumsi yang miskin serat ini membuat penderita obesitas meningkat, penderita obesitas tidak hanya kelebihan lemak tubuh tapi di dalamnya bersarang resiko penyakit seperti PJK , Diabetes, gangguang fungsi ginjal dan stroke.
Perbaikan pola makan adalah hal yang mutlak dilakukan jika ingin menjadilebih sehar, Memilah asupan lemak yaitu dengan mengonsumsi Lemak esensial yang mampu menahan serangan jantung adalah omega 3, yang mencegah pembentukan plak penyumbat arteri. Kerjanya adalah meningkatkan aliran darah, menurunkan fibrinogen, menghindarkan kerusakan akibat radikal bebad, menurunkan trigliserida, menaikan kolesterol baik LDL untuk menyapu kolesterol jahat.
Ikan adalah salah satu bahan pangan sumber omega 3 yaitu EPA dan DHA yang mencegah terjadinya arterosklerosis EPA dan DHA akan menurunkan trigliserida dalam darah dan menurunkan kolesterol kadar kolesterol.
Konsumsi ikan yang palling baik untuk diambil omega 3nya adalah dengan cara di tim. Kerusakan dengan panas yang tidak terlalu tinggi akan menjaga zat gizi tidak rusak seluruhnya ketika dikonsumsi.

Untuk menyeimbangkan kecukupan oemga 3 anda Luxor menyediakan Vitaluxor, suplemen Omega 3 untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah, menurunkan kolesterol darah. Omega 3 sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil untuk kesehatan dan pertumbuhan janin.
Cukup konsumsi 2x1 softgel perhari, kesehatan anda akan menjadi lebih baik bersama Luxor.

sendi

Jumlah posting : 801
Points : 2278
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik