Latest topics
» Peduli Terhadap Kesehatan Kulit? Ingat Selalu Produk Luxor
Mon Feb 19, 2018 11:14 am by Opterone

» pilih pilih sumber protein
Sat Feb 17, 2018 3:31 pm by sendi

» Makan Seimbang dan Jangan Lupakan Spirulina Pacifica
Wed Feb 14, 2018 1:36 pm by Opterone

» Manfaat Ex-tar C Plus yang Mungkin Belum Anda Ketahui
Wed Feb 14, 2018 1:32 pm by Opterone

» Hoisom, Imlek dan Kesehatan
Tue Feb 13, 2018 4:52 pm by sendi

» 6 langkah baik untuk kesehatan keluarga
Fri Feb 09, 2018 12:16 pm by sendi

» Yang baik untuk penderita Diabetes
Wed Feb 07, 2018 4:21 pm by sendi

» Terhindar dari Penyakit Jantung Akibat Diabetes? Ini Jawaban
Mon Feb 05, 2018 2:48 pm by Opterone

» Gout dan Sayuran Hijau?
Mon Feb 05, 2018 2:44 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


PILAH PILIH LEMAK

Go down

PILAH PILIH LEMAK

Post  sendi on Tue Oct 02, 2012 12:23 am

Dalam saluran pencernaan lemak dan minyak lebih lama berada di lambung dibandingkan dengan karbohidrat dan protein. demikian juga absorpsi atau penyerapan lemak, lebih lama dibanding karbohidrat dan protein. Oleh karena itulah makanan berlemak yang relatif lebih lama dicerna dan diserap tidak disarankan dikonsumsi sebagai makanan pembuka puasa karena akan memakan waktu lebih lama untuk menaikan gula darah yang sudah rendah ketika puasa. Karena lebih lama berada di lambung maka makanan berlemak memberikan rasa kenyang lebih lama dibandingkan dengan makanan sumber protein atau karbohidrat lainnya.

Fungsi utama lemak dalam makanan adalah untuk mensuplai sejumlah energy dengan volume reatif lebih sedikit. Fungsi lainya adalah membantu absorpsi vitamin yang larut dalam lemak. Asam lemak esensial dari makanan juga diperlukan karena tidak bisa disintesa oleh tubuh

makanan sehari-hari yang kita konsumsi cendernung mengandung lemak rantai panjang seperti lemak hewan. Trigliserida yang tinggi juga berasal dari sini. Nah jika ingin menyeimbangkan konsumsi lemak maka konsumsi lah lemak sehat yang berasal dari tumbuhan. misalnya adalah minyak jagung . Ingat juga meskipun sehat minyak yang dipanaskan berulang akan menjadi tidak sehat karena akan merusak struktur kimia rantai karbon lemak tersebut.

Jadi solusi sehat memang berasal dari konsumsi makanan sehar. Jika kolesterol anda tinggi maka konsumsi Vitaluxor menjadi salah satu solusi untuk keseimbangan kesehatan anda. Minumlah 2x1 softgel sehari maka kolesterol dalam darah dapat dikendalikan.

Melalui forum ini kami mengajak anda mengetahui berbagai hal seputar makanan sehat,pola makan sehat dan makanan kesehatan luxor yang saling terkait di dalamnya membangun kesehatan yang optimal .

Salam sehat selalu.

sendi

Jumlah posting : 836
Points : 2385
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik