Latest topics
» yang dipantang ketika sedang diet
Tue Jul 11, 2017 2:37 pm by sendi

» Ayo cek kesehatan setelah lebaran
Tue Jul 04, 2017 5:05 pm by sendi

» Jaga pola makan di hari raya
Sun Jun 25, 2017 2:49 pm by sendi

» Tips Mudik Aman bagi pengidap DM
Wed Jun 21, 2017 3:48 pm by sendi

» Perhatikan Kesehatan saat mudik dengan cermat
Mon Jun 19, 2017 4:11 pm by sendi

» Sahur, haruskah makan lebih banyak ?
Thu Jun 08, 2017 5:00 pm by sendi

» Menu bersantan, amankah ?
Wed Jun 07, 2017 5:52 pm by sendi

» Vitamin Mineral Penting saat Puasa
Mon Jun 05, 2017 4:18 pm by sendi

» Vit C dan Kepadatan Tulang
Sat Jun 03, 2017 11:46 pm by felixia28

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


MENYIAPKAN GENERASI SEHAT DIMULAI DARI KELUARGA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MENYIAPKAN GENERASI SEHAT DIMULAI DARI KELUARGA

Post  sendi on Mon Oct 08, 2012 3:48 pm

Menyiapkan generasi sehat dimulai dari keluarga

Meski pengasuhan anak diwaktu siang hingga sore hari menjadi berpindah kepada asisten di rumah, tentu saja ibu tetap dapat mengupayakan yang terbaik untuk sang buah hati. Ibu bekerja pun dapat menyiapkan menu makanan yang sehat untuk anaknya. Bagi anak Balita yang relative sudah lebih bervariasi menu makanannya akan menjadi lebih mudah untuk menyiapkan makanan bagi mereka. Untuk menghindari anak mengonsumsi makanan atau gula berlebih ibu sebaiknya menyiapkan makanan sehat seperti buah lebih banyak dan bervariasi di rumaah. Sebaliknya snack, minuman kemasan, atau makanan fast food sebaiknya diminimalkan. Maksudnya tentu saja agar anak mau mengonsumsi makanan camilan yang sehat dari buah ketimbang dari makanan jajanan.
Dalam buah anak tidak saja mengonsumsi serat tapi juga vitamin , mineral dan antioksidan. Beragam buah sebaiknya disediakan dalam satu hari agar anak tidak bosan. Untuk makanan utamanya ibu sebaiknya menyiapkan sayur yang cukup. Pengenalan sayur sejak dini akan membentuk pola makan anak lebih baik ketimbang mengenalkan sayur ketika usia sekolah, jika ini terjadi bisa jadi sudah terlambat.
Nah, untuk anak yang mudah makan dan mau mengonsumsi sayur dan buah bagi ibu tentu tidak masalah. NAmun bagaimana jika anak sulit makan? Memilih milih makanan sehingga hanya mau makanan tertentu saja yang gizinya pun kurang ?
Spirulina Pacifica dapat menjadi pilihan ibu , spirulina yang chewable atau mudah dikunyah dapat menjadi makanan bagi anak balita anda. Gizinya yang lengkap , dengan 40 jenis zat gizi membantu melengkapi kecukupan gizi harian anak anda. Tidak ada efek samping, pada anak. Cukup konsumsi 5 tablet dalam sehari bagi anak balita, serta minum air yang cukup. Anak sehat dalam keluarga, generasi penerus bangsa ditangan anda.


sendi

Jumlah posting : 801
Points : 2278
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik