Latest topics
» Menjaga Hati
Fri Jan 19, 2018 4:45 pm by sendi

» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


HIPOGLIKEMI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

HIPOGLIKEMI

Post  sendi on Fri Nov 09, 2012 7:15 pm

Gula darah yang tinggi pada penderita diabetes sudah pasti mendapat perhatian khusus. Resiko Gula tinggi pun sudah dipahami penderita atau keluarganya. Namun bagaimana jika gula di dalam darah terlalu rendah atau disebut juga Hipoglikemia. Hipoglikemi adalah gejala yang timbul akibat tubuh kekurangan glukosa dengan tanda-tanda rasa lapar , gemetar, keringat dingin, pusing, pandangan kabur dan lemas. Dalam keadaann seperti ini penderita harus segera diberi asupan makanan yang menaikan gula darah. Minum air teh, atau permen adalah pertolongan pertama, selanjutnya berilah makanan. JIka penderita tidak segera ditolong maka dapat terjadi tidak sadarkan diri dan koma. Koma yang terjadi disebut koma hipoglikemi. Kerusakan yang terjadi akibat hipoglikemik dapat bersifat ireversible, oleh karena itu jaga agar penderita tidak mengalami ini. Membawa penderita kerumah sakit segera ketika serangan ini terjadi sangat disarankan.
Terlalu rendah atau terlalu tinggi memang tidak baik bagi penderita Diabetes, jadi menjaga gula darah terkendali menjadi pilihan yang bijaksana. Seperti yang telah diulas di forum ini menjaga gula darah dengan pola makan, olahraga dan medis adalah perpaduan yang ideal. JIka gula darah terkendali maka resiko diabetes dapat diminimalkan.

Luxor menyediakan Excel Pack untuk menjaga dan mengendalikan gula darah. Bagi anda yang berada di Jabodetabek datang dan hadirilah seminar kesehatan yang diadakan PT.LUXOR INDONESIA di Jakarta agar informasi mengenai produk dan kesehatan dapat anda ketahui lebih jelas lagi.
Bagi anda yang tinggal di luar kota silahkan mengikuti seminar kesehatan yang diadakan sesuai dengan jadwal kegiatan Luxor. Semakin sering anda mengikuti kegiatan ini maka informasi yang anda peroleh akan semakin”kaya”.

Salam sehat Luxor.

sendi

Jumlah posting : 830
Points : 2367
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik