Latest topics
» yang dipantang ketika sedang diet
Tue Jul 11, 2017 2:37 pm by sendi

» Ayo cek kesehatan setelah lebaran
Tue Jul 04, 2017 5:05 pm by sendi

» Jaga pola makan di hari raya
Sun Jun 25, 2017 2:49 pm by sendi

» Tips Mudik Aman bagi pengidap DM
Wed Jun 21, 2017 3:48 pm by sendi

» Perhatikan Kesehatan saat mudik dengan cermat
Mon Jun 19, 2017 4:11 pm by sendi

» Sahur, haruskah makan lebih banyak ?
Thu Jun 08, 2017 5:00 pm by sendi

» Menu bersantan, amankah ?
Wed Jun 07, 2017 5:52 pm by sendi

» Vitamin Mineral Penting saat Puasa
Mon Jun 05, 2017 4:18 pm by sendi

» Vit C dan Kepadatan Tulang
Sat Jun 03, 2017 11:46 pm by felixia28

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


PENGARUH HIPERTENSI TERHADAP KUALITAS HIDUP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PENGARUH HIPERTENSI TERHADAP KUALITAS HIDUP

Post  sendi on Thu Nov 22, 2012 4:37 pm

HIpertensi seringkali tidak menimbulkan keluhan secara langsung. Bahkan banyak orang yang kerap tidak mengetahui dirinya mengalami hipertensi. Ada juga yang baru mengetahui dirinya hipertensi ketika memeriksakan diri untuk penyakit lainnya. Mungkin saja keluhan ada namun seringkali kita abaikan karena tidak terlalu nyata keluhan yang dirasakan.

Namun mengetahui setelah serangan atau ketika tubuh telah jatuh sakit, resikonya lebih besar. karena lambat laun tubuh jelas akan mengalami kerusakan. Seseorang yang mengalami hipertensi kemungkinan besar menderita penyakit kardiovaskuler yang berhubungan dengan jantung dan pembuluh darah. faktor resiko juga menentukan seperti kebiasaan merokok, serta konsumsi makanan tinggi lemak jenuh dan alkohol.

Serangan jantung, gagal ginjal, stroke adalah penyakit yang dapat terjadi jika hipertensi dibiarkan bebas tak terkendali.

ketika hamil wanita juga beresiko terkena hipertensi. hal ini dapat menyebabkan preeklamsi dimana janin dan ibu dapat terancam nyawanya jika tidak segera diatasi. mengontrol tekanan darah secara teratur ketika hamil sangat disarankan. Ibu hamil juga harus menjaga asupan makanan, agar yang dikonsumsi adalah makanan terbaik bagi ibu dan janin.

Konsumsi natrium juga menyumbang peranan dalam masalah ini. Baik dari makanan utama maupun dalam bentuk natrium tersembunyi seperti makanan siap saju, makanan olahan, makanan dalam kaleng maupun makanan kecil siap santap.

Jika anda telah mengetahui bahwa diri mengidap hipertensi maka waspada selalu diperlukan agar tekanan darah tidak melambung naik dan mendekatkan resiko fatal dalam kehidupan anda.

KOnsumsi Makanan sehat seimbang adalah yang disarankan. JIka anda dapat hidup sehat tanpa ketergantungan pada obat tentu lebih baik lagi.

Luxor menghadirkan Excel pack untuk menjaga kesehatan anda, sekaligus menjaga tekanan darah tetap stabil. jeli gamat, Spirulina Pacifica, Vitaluxor dan Extar C dapat dikonsumsi setiap hari untuk membangun kesehatan tubuh yang lebih baik.

Mari tingkatkan kualitas kesehatan dan hidup lebih baik bersama Luxor

sendi

Jumlah posting : 801
Points : 2278
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik