Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


IBU HAMIL DAN OBESITAS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

IBU HAMIL DAN OBESITAS

Post  sendi on Mon Dec 03, 2012 11:29 pm

Peringatan untuk tidak merokok selama hamil patut ditaati. Bahan berbahaya yang terselip dalam sebatang rokok dapat membahayakan janin dalam kandungan dan mengganggu pertumbuhannya. Dan tahukah anda bahwa efek negatif rokok juga berlanjut setelah anak lahir, ia dapat mengalami obesitas atau kelebihan berat badan .
Resiko obesitas pada anak dapat terjadi pada ibu yang selama hamil mengidap kegemukan . Penelitian mengenai hal ini dilakukan oleh tim peneliti yang menganalisis dara yang diambil dari Univeristy of Montreal Kanada dalam penelitian nya mereka memprediksi kelompok anak-anak yang mungkin terkena obesitas. Penelitian ini menelisik perilaku ibu selama hamil.
Ada dua faktor yang ditemukan oleh para pakar yaitu ibu yang memiliki berat badan berlebih saat hamil dan ibu yang perokok. Seorang anak dengan ibu yang gemuk atau merokokk selama kehamilan amat mungkin mengalami obesitas.
Meski dalam keadaan hamil ibu memerlukan asupan makanan yang lebih banyak dari biasanya namun perlu diperhatikan kandungan gizi dari makanan yang dimakan. Sehingga asupan makanan tidak hanya padat lemak, dan karbohidrat namun miskin zat gizi lain. Ibu hamil sebenarnya memerlukan asupan mineral dan vitamin yang diperlukan untuk tumbuh kembang janin. Asam folat, mineral zat besi, kalsium, vitamin C dan pro vitamin A sangat baik untuk pertumbuhan janin.
Ibu hamil disarankan mengonsumsi makanan sehat dari bahan makanan berkualitas. Bagi anda yang gemar mengonsumsi sayuran mentah pastikan sayuran bebas dari parasit yang bisa saja menempel dan membawa bibit penyakit.
Untuk menunjang kesehatan ibu selama hamil dan melengkapi nutrisi ibu Spirulina Pacifica merupakan pilihan yang tepat. Apa yang diperlukan ibu ada dalam Spirulina pacifica. Ibu cukup gizi bayi pun lahir sehat. Spirulina Pacifica dapat dan aman dikonsumsi saat hamil, cukup minum 5 tablet di pagi dan 5 tablet di malam hari.

Selamat menantikan kelahiran bayi yang sehat dari Ibu yang sehat pula.

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IBU HAMIL DAN OBESITAS

Post  ila2012 on Wed Dec 19, 2012 4:24 pm

jika bunda merasa berat badan selama kehamilan bertambah dari batas normal, maka bunda dapat melihat tabel berikut ini , yang saya kutip dari infobunda.com

ila2012

Jumlah posting : 3
Points : 3
Reputation : 0
Registration date : 19.12.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik