Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


APA RESOLUSI SEHATMU DI TAHUN BARU ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

APA RESOLUSI SEHATMU DI TAHUN BARU ?

Post  sendi on Thu Jan 03, 2013 6:32 am

Tahun sudah berganti, SELAMAT TAHUN BARU 2013. Tentunya banyak harapan yang dipanjatkan oleh kita agara tahun ini tentunya menjadi lebih baik. Diantara banyak harapan pasti kesehatan adalah yang paling utama yang diharapkan oleh setiap orang, karena tanpa yang satu ini banyak hal menjadi terkendala untuk dijalankan. Nah Kesehatan yang lebih baik di 2013 adalah salah satu resolusi terbaik di tahun 2013 ini. Mari kita ciptakan dari sekarang, menjadi sebuah kebiasaan baru yang sehat baik bagi diri sendiri maupun keluarga.
Tips sehat yang paling mudah untuk dilakukan antara lain sbb :
1. Perbanyaklah konsumsi makanan segar baik buah maupun sayur, dengan warna yang beragam anda akan banyak mengambil manfaat dari kandungan antioksidan di dalamnya
2. Siapkan air putih untuk diminum baik di mobil, di ruang kerja, di tempat yang mudah anda jangkau agar air putih cukup diminum setiap hari minimal 2 liter sehari untuk orang dewasa
3. Batasai konsumsi lemak trans, lemak jenuh pada makanan harian untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.
4. Awali pagi dengan sarapan sehat, bisa dengan pilihan potongan buah segar, jus buah, roti gandum agar tubuh mendapatkan nutrisi yang cukup hingga siang hari
5. Jangan lupa sertakan konsumsi serat yang cukup dalam setiap menu makan khususnya siang dan malam , karena konsumsi serat bagus untuk sistem pencernaan, mengikat lemak, memperlambat penyerapan glukosa dan memudahkan proses BAB
6. Makanlah makan malam tidak lebih dari pk 19.00 malam.
7. Isitrahat yang cukup setiap hari
8. Membatasi konsumsi makanan yang kurang ramah bagi tubuh seperti sarat lemak namun miskin zat gizi lainnya, serta makanan yang diawetkan maupun menggunakan pewarna,dan pemanis buatan
9. Lakukan aktifitas fisik meski hanya 30 menit dalam sehari dalam bentuk olahraga ringan seperti lari pagi
10. Perbanyaklah berinteraksi dengan sesama hubungan sosial yang harmonis akan membantu kita untuk melihat dunia lain

10 Tips diatas dapat dilengkapi dengan Luxor, Ya dengan makanan kesehatannya untuk keluarga ; Jeli Gamat, Spirulina Pacifica, Extar C Plus dan Vitaluxor akan menjadi salah satu sarana untuk resolusi sehat 2013 .

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik